Lagi, Artis Ditangkap dalam Razia Narkoba

Written By Kome land on Monday, May 12, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta mengaku mengamankan seorang artis berinisial YR saat melakukan razia di dua tempat hiburan malam dikawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (12/5) dini hari.


Sayangnya, pihak BNP DKI Jakarta dan BNN enggan mengungkapkan artis berinisial YR yang diamankan dalam razia tersebut. Hal tersebut terungkap saat BNP dan BNN menggelar jumpa pers dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/5).


"Kita mengedepankan azas praduga tak bersalah. Inisial YR yang diamankan adalah seorang wanita dewasa, dan di KTP nya berprofesi sebagai wirausaha, namun dalam pengakuan yang bersangkutan mengaku sebagai publik figur," ungkap Sumirat, Humas BNN.


Lebih lanjut dijelaskan, dari hasil uji laboratorium BNP saat menggelar razia tersebut, wanita berinisial YR itu memang positif menggunakan narkoba.


"Kita pakai tujuh parameter. Alat itu dalam tempo 5 menit sudah bisa terdeteksi. Dan terbukti terduga dikonsumsi akan terlihat. Disitu sudah jelas yang bersangkutan menggunakan narokita," lanjut Sumirat tanpa menjelaskan narkotika jenis apa yang digunakan YR.


Dilanjutkannya, pihak BNN yang bekerjasama dengan BNP Provinsi DKI Jakarta hingga kini masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan temuan BNP tersebut.


"Kita sampai saat ini masih terus mendalami yang diduga mengkonsumsi narkoba. Prosesnya akan berlanjut ke BNN. Akan ada tes urine lagi, Tes ini bisa mengetahui apakah seseorang ini positif atau tidak. Kalau memang terbukti maka YR akan direhabilitasi," tuturnya.


Melalui humas BNN itu pula pihak BNP dan BNN masih belum bisa memastikan stastus YR, pasalnya pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan.


"Dalam penyidikan memiliki waktu 3X24 jam, jika dirasa kurang bisa ditambahkan lagi. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan apakah ketiga belas orang itu sebagai pengonsumi, ataukah ikut terlibat dalam sindikasi pengedaran narkotika," tandasnya.


Seperti diketahui, Pihak BNP DKI Jakarta Semalam menggelar razia di 2 tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Dari hasil pemeriksaan BNP berhasil mengamankan 13 orang terduga pengguna narkoba. Dan dari 13 orang tersebut, salah satu orang berinisial YR yang mengaku public figur ikut diamankan. Meski hinga kini pihak BNN dan BNP masih merahasiakan wanita berinisial YR itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Artis Ditangkap dalam Razia Narkoba

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/05/lagi-artis-ditangkap-dalam-razia-narkoba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Artis Ditangkap dalam Razia Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Artis Ditangkap dalam Razia Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger