Depe Belum Punya Rencana Pascabebas dari Penjara

Written By Kome land on Wednesday, May 14, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik kini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa kala bisa kembali menghirup udara bebas usai menjalani hukuman tiga bulan penjara akibat kasus perkelahiannya dengan pedangdut Julia Perez dalam sebuah adegan film yang dibintanginya.


Saking bahagianya, Depe (panggilan akrab Dewi Perssik) mengaku belum punya planning alias rencana usai menjalani hukuman penjara di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.


"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa bebas," ucap Depe singkat usai keluar rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (14/5).


Lebih lanjut Depe menyatakan, dirinya ingin kumpul bersama keluarga pada hari-hari pertamannya usai mendekam di dalam jeruji besi. "Sekarang belum kepikir apa-apa, cuma bagaimana caranya bisa kumpul sama anak dan papi saya," lanjut Depe menjelaskan planning usai keluar penjara.


Depe juga menyatakan terimakasih atas dukungannya keluarganya, para sahabat, fans dan juga media. "Alhamdulillah teman-teman di sini, kasih perhatian semua. Saya bangga dan senang, nggak bisa dipikirkan apa-apa lagi," tuturnya.


Dewi Perssik sendiri telah menjalani tiga bulan masa penahan menyusul putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan banding Jaksa Pengadilan Tinggi Jakarta.


Saat kebebasannya dari rutan Pondok Bambu, Depe sudah ditunggu oleh keluarga, puluhan fansnya yang tergabung dalam Depelovers dan puluhan ormas dari Gannas (Gabungan Anti Narkoba Nasional).


Anda sedang membaca artikel tentang

Depe Belum Punya Rencana Pascabebas dari Penjara

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/05/depe-belum-punya-rencana-pascabebas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Depe Belum Punya Rencana Pascabebas dari Penjara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Depe Belum Punya Rencana Pascabebas dari Penjara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger