Penyanyi Korea Eru Ajak Anak Yatim di Konser Keduanya

Written By Kome land on Thursday, April 24, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Penyanyi pop asal Korea Selatan, Eru, siap menggelar konser keduanya bertajuk "Hide and Seek" di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 16 Mei mendatang.


Pelantun lagu "Black Glasses" ini mengaku sangat bahagia dan antusias bisa mengelar konser kembali di Indonesia sekaligus bertemu para penggemarnya. Eru rencananya akan mengajak anak-anak kurang mampu untuk turut menikmati waktu bersama menonton aksi panggungnya.


”Untuk konser, konsepnya Hide and Seek. Jadi saya akan menghilang dari panggung sebentar, lalu muncul dari sisi panggung berbeda. Ini buat penonton penasaran. Nanti akan membawakan lagu dari album lama dengan sentuhan berbeda. Saya tidak memiliki single atau album terbaru tahun ini, jadi lagu lama diaransemen lebih dramatis,” katanya di Mall Lotte Avenue, Jakarta, Rabu (23/4).


Penyanyi Korea yang pernah berduet dengan komedian Sule ini masih merahasiakan konsep asli konsernya. Namun, ia menjanjikan pertunjukannya akan menjadi hal yang spektakuler.


Konser keduanya kali ini merupakan salah satu dari rangkaian acara ulang tahun pertama pusat perbelanjaan bebas bea Lotte di Jakarta dan ia ditunjuk menjadi duta di Indonesia.


"Ini pertama kalinya bagiku, dan aku akan menjalani peranku sebagai brand ambassador Lotte Duty Free di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Aku merasa tersanjung terpilih sebagai ambassador. Ini kesempatan yang besar bagiku,” ucapnya bangga.


Rencananya, pria yang pernah membintangi film Indonesia "Hello Goodbye" (2012) ini akan menyanyikan 20 lagu dalam konsernya, baik lagunya sendiri maupun lagu dari penyanyi pop Korea lain, seperti Super Junior dan 2PM.


"Karena saat ini belum punya single baru, jadi selain menyanyikan laguku sendiri, saya juga akan menyanyikan lagu-lagu milik orang lain, seperti milik Super Junior. Tapi tentu saja saya akan menyanyikannya dengan gayaku sendiri," ungkap dia yang dalam konsernya juga akan dimeriahkan oleh band asal Indonesia, yaitu Ada Band dan RAN.


Pria yang bernama nama asli Jo Sung-Hyun ini memulai debutnya pada 2005 dengan album berjudul "Begin to Breath". Hingga saat ini, Eru telah merilis sepuluh album termasuk empat album single.


Namanya semakin dikenal di Indonesia sejak beradu akting dengan Atiqah Hasiholan lewat film kerjasama Indonesia dan Korea Selatan "Hello Goodbye", apalagi dirinya cukup fasih berbahasa Indonesia dengan baik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyanyi Korea Eru Ajak Anak Yatim di Konser Keduanya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/04/penyanyi-korea-eru-ajak-anak-yatim-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyanyi Korea Eru Ajak Anak Yatim di Konser Keduanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyanyi Korea Eru Ajak Anak Yatim di Konser Keduanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger