Dude Harlino: Alyssa yang Selalu Menang di Hati Saya

Written By Unknown on Sunday, April 6, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Kemenangan Dude Harlino sebagai aktor terfavorit di ajang "Panasonic Gobel Award" (PGA) ke-17 dianggap Dude sebagai kado terindah bagi pernikahannya dengan sang istri, Alyssa Soebandono. Hal itu diungkapkan Dude usai merebut penghargaan sebagai aktor terfavorit di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (5/4) malam.


"Alhamdulillah, ini hadiah pernikahan saya. Jadi semua yang telah mendukung dan support, terima kasih untuk RCTI, Sinemart, penggemar keluarga besar," ungkap laki-laki berdarah Minang ini.


Bagi Dude, penghargaan yang diterimanya ini adalah award yang ke-4 dari ajang yang sama. Ucapan syukurpun tak henti-hentinya diungkapkan Dude, meski akhirnya mengetahui sang istri tidak mendapat penghargaan yang sama seperti dirinya, karena kalah dari Nikita Willy.


"Ini piala yang keempat. Tapi ini pertama dengan istri. Kebahagiaan saya sangat lengkap ini. Semoga dengan award ini saya bisa lebih baik lagi dimasa mendatang," lanjutnya.


Namun begitu Dude mengungkapkan keberhasilan terbesar dirinya selama ini adalah keberhasilan bisa menaklukan hati sang istri, sehingga mau menikah dengannya kini.


"Apapun award-nya saya bersyukur. Tapi award yang terbesar bagi saya adalah bisa bersama istri saya. Apapun hasilnya, Icha akan selalu jadi pemenang di hati saya," ungkap Dude sambil tersenyum.


Keberhasilan Dude ini adalah hasil jerih payah suami Alyssa Soebandono ini dalam meniti karir. Dalam ajang PGA semalam, Dude mengalahkan sahabat-sahabatnya, seperti Raffi Ahmad, Teuku Wisnu, Andi Arsyil, dan Vinno G Bastian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dude Harlino: Alyssa yang Selalu Menang di Hati Saya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/04/dude-harlino-alyssa-yang-selalu-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dude Harlino: Alyssa yang Selalu Menang di Hati Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dude Harlino: Alyssa yang Selalu Menang di Hati Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger