CJR Buat Film Sekuel Tanpa Bastian

Written By Kome land on Saturday, April 5, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Film Coboy Junior The Movie (2013) terbilang sukses dengan menyedot 700 ribu penonton. Kini grup vokal yang berganti nama menjadi CJR, segera merilis sekuelnya yang berjudul CJR The Movie 2: Road Trip USA.


Film ini nantinya akan diproduksi tanpa kehadiran sosok Bastian yang telah hengkang dari grup tersebut. Kini, tinggal Iqbal, Aldi dan Kiky, yang mencoba meneruskan kiprahnya di dunia layar lebar dan tarik suara.


Namun film ini dinilai akan tetap memiliki daya tarik karena hadirnya Arie Keriting, komedian stand up yang sebelumnya sukses mengocok perut penonton membintangi Comic 8. Ia menjadi karakter baru yang memerankan karakter Jimmy, road manager CJR.


Kiky mengatakan kehadiran Arie sebagai Jimmy dalam film itu semacam pengganti Bastian, yang telah memutuskan hengkang dari boyband tersebut. Sebab, Jimmy akan mendampingi personel CJR selama melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk vocal short course dengan gayanya yang lucu dan sok tahu.


"Nah, di film CJR The Movie 2, Om Arie jadi Bastian. Lihat saja rambutnya yang keriting juga sudah sama," katanya tertawa, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta, Jumat (4/4).


Rencananya, film ini mengambil lokasi syuting di San Francisco dan Los Angeles, di Amerika Serikat dan Jakarta, yang disutradarai Patrick Effendy. Karena harus syuting di luar negeri, maka Iqbal, Kiky, dan Aldy harus mempersiapakan fisik dan mental.


"Persiapannya fisik sama mental sih. Pasti kan jet lag banget, bedanya 12 jam. Jadi jaga fisik aja lah jangan sampai sakit," ucap Iqbal.


Selama di negeri Paman Sam, mereka dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat populer yang jadi lokasi syutingnya, antara lain Disneyland, Golden Gate Bridge, Ghiradelly, Embarcadero, Beverly Hills, dan Santa Monica Beach.


"Semangat banget. Sudah enggak sabar, bakal seru-seruan. Kami bikin keren-kerenan di sana," tambah Kiky.


Untuk mewujudkan itu semua, mereka menjaga jangan sampai ada kendala fisik yang nantinya justru menghambat proses syuting sekaligus seru-seruan menikmati tempat-tempat menyenangkan.


"Kan ke sana sekitar 12 jam. Makanya jaga fisik biar tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan baik," jelas Aldi.


Selain CJR, film ini melibatkan artis-artis papan atas seperti Kirana Larasati, Abimana Artasatya, Irgi Fahrezi, dan Joe "P Project". Rencana launching pada 23 Juli 2014, bertepatan dengan Hari Anak sekaligus hari lahir CJR. 


Anda sedang membaca artikel tentang

CJR Buat Film Sekuel Tanpa Bastian

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/04/cjr-buat-film-sekuel-tanpa-bastian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CJR Buat Film Sekuel Tanpa Bastian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CJR Buat Film Sekuel Tanpa Bastian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger