Pelantun "Jempol Dikenyot" Itu Memutuskan Kembali Berkarier di Indonesia

Written By Unknown on Saturday, December 21, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya di Tanah Air, mantan penyanyi cilik Nana Chaerul baru-baru ini memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Indonesia. Pelantun lagu anak-anak "Jempol Dikenyot" itu beberapa tahun lalu memilih mewarnai pentas musik di beberapa negara Eropa.


"Saya memang sudah lama tidak bernyanyi di Indonesia karena selama ini berkiprah di Belanda. Selama di sana saya mencoba menyanyikan lagu-lagu daerah dan bersyukur diterima di sana, jadi jarang di-blow up. Mengapa saya kembali ke Indonesia? Karena rasa kangen pada tanah kelahiran saya. Makanya saya memutuskan kembali," ujar Nana saat pembuatan klip video terbarunya berjudul "Sanggup Berpisah" di Apartemen Sudirman Park, Jakarta, Jumat (19/12).


Lebih lanjut, juara Indonesian Facebook Singer 2012 itu menjelaskan rasa kangen yang membawanya kembali ke Indonesia. Rasa kangennya terutama kepada teman-teman seangkatannya, seperti Bondan Prakoso, Dhea Ananda, Leony, Oki Lukman, dan sederet mantan penyanyi cilik lainnya.


"Ada rasa kangen sama teman-teman seangkatan. Mereka kini sudah jadi penyanyi profesional di sini. Kebetulan mereka semua diterima oleh industri musik di sini, maka saya akhirnya memutuskan untuk kembali dan mencoba peruntungan di sini, sama seperti mereka. Meski sudah punya label di Belgia dan Jerman, tetapi saya tinggalkan itu semua demi kecintaan terhadap tanah kelahiran saya," lanjut Nana.


Diakui Nana, saking rindunya berkarier di Indonesia, ia mengaku sempat sulit tidur. "Aku sangat ingin berkarier di sini, sampai-sampai sempat enggak bisa tidur. Tetapi sekarang alhamdulillah, dengan pembuatan video klip ini saya optimistis bisa diterima di sini. Meskipun, jujur, dalam pembuatan video klip ini saya masih sangat kaku berakting, tetapi enggak apa-apa ini adalah awalan untuk berkarya di sini. Semoga diterima oleh pasar di Indonesia," harap Nana.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelantun "Jempol Dikenyot" Itu Memutuskan Kembali Berkarier di Indonesia

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/12/pelantun-dikenyot-itu-memutuskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelantun "Jempol Dikenyot" Itu Memutuskan Kembali Berkarier di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelantun "Jempol Dikenyot" Itu Memutuskan Kembali Berkarier di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger