Fade 2 Black Vakum, Bondan Bakal Luncurkan Mini Album

Written By Kome land on Friday, December 20, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Bondan and Fade 2 Black memutuskan untuk vakum di industri musik tanah air setelah 8 tahun berkarya dan membuat empat album. Namun ini tak membuat masing-masing personel juga ikut vakum.


Mereka ternyata bersolo karir untuk tetap menyalurkan hobi bermusiknya. Hal itu diungkapkan Bondan Prakoso salah satu personel Bondan and Fade 2 Black kala dijumpai sejumlah wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/12) kemarin.


"Rencananya tahun depan, saya akan rilis mini album, Januari atau Februari. Jadi masih mini belum full album. Mini album 4 atau 5 lagu, dan keputusan ini (bersolo karir) sudah saya pikirkan masak-masak setelah Bondan and Fade 2 Black menyatakan vakum," ungkap Bondan.


Lebih lanjut, mantan penyanyi cilik itu mengungkap bahwa selama Bondan and Fade 2 Black vakum, masing-masing personel punya kesepakatan untuk tidak menggunakan lagu yang pernah dinyanyikan oleh band mereka.


"Saat kita memutuskan untuk vakum, kita sepakat untuk tidak membawakan lagu-lagu Bondan Fade 2 Black dari album pertama sampai keempat. Jadi pure saat kita memilih untuk karier solo atau grup, lebih baik kita memulai dari awal lagi," lanjut pelantun lagu "Si Lumba-lumba" itu.


Tidak ada perjanjian tertulis dan sanksi bagi personelnya bila dalam bersolo karir mereka tetap membawakan lagu Bondan and Fade 2 Black. Namun Bondan mengaku bahwa mereka telah menanamkan konsistensi pada diri masing-masing untuk tidak menggunakan lagu band mereka selama bersolo karir.


"Itu memang sadar banget, kalau kita berhak untuk membawakan lagu-lagu kita. Tapi kalau kita lakukan itu, kita jalan masing-masing dan membawakan lagu Fade 2 black, itu akan membunuh salah satu dari kita. Itu terjadi pada beberapa teman gue, di mana bandnya jadi nggak laku tapi penyanyinya jadi lebih laku off air-nya. Gw nggak mau kayak gitu. Nantinya apa yang gue punya itu nanti gue bawakan," tuturnya optimistis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fade 2 Black Vakum, Bondan Bakal Luncurkan Mini Album

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/12/fade-2-black-vakum-bondan-bakal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fade 2 Black Vakum, Bondan Bakal Luncurkan Mini Album

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fade 2 Black Vakum, Bondan Bakal Luncurkan Mini Album

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger