Bella Sophie Bantah Pertunangannya dengan Adjie Pangestu Adalah Rekayasa

Written By Unknown on Friday, December 13, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Setelah artis sinetron Adjie Pangestu menghebohkan dengan membuat pengakuan bahwa hubungannya dengan Bella Sophie adalah rekayasa. Kini giliran Bella Sophie yang membantah hubungannya itu hanyalah sebatas setting-an saja. Hal itu diungkapkan Bella saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/12).


"Setting-an di mananya sih? Kalau memang setting-an, kenapa Mas Adjie baru ngomong sekarang? Apa karena dia sakit hati sama aku?," bantah pemain film Rumah Angker Pondok Indah itu.


Bahkan dengan tegas dirinya mengaku bila hanya ingin mendongkrak popularitasnya saja, dirinya tak mungkin hanya dengan Adjie Pangestu atau Meldian saja.


"Aku dibilang cari popularitas kata Mas Adjie dengan kedekatan aku sama Meidian. Kalau caranya seperti itu, kenapa nggak sekalian pakai aktor yang lebih bagus, cowok yang lebih ganteng dari Meidian atau Mas Adjie?, Lagipula kalau Mas Adjie bilang hubungan aku sama dia setting-an, memangnya Adjie Pangestu bisa naikin popularitas aku? Mas Adjie memang sudah dikenal tapi kalau untuk setting-an seperti itu, butuh aktor yang jauh lebih terkenal lagi," ketus Bella.


Bahkan dara berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa bukan dirinya yang pertama suka dengan mantan suami artis Anissa Trihapsari itu.


"Jujur, pertama kali aku dengar Mas Adjie ngomong seperti itu, aku cuma bisa ketawa. Mau apa sih Mas Adjie dengan bicara seperti itu (hubungan asmara dengan Bella Shofie sengaja di-setting). Terus aku tegaskan juga aku nggak pernah minta ya sama Mas Adjie untuk suka sama aku, untuk merekayasa dia harus suka sama aku dan mau nikahin aku. Justru dia kok yang dekatin aku duluan, sampai akhirnya kami pacaran," tuturnya tegas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bella Sophie Bantah Pertunangannya dengan Adjie Pangestu Adalah Rekayasa

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/12/bella-sophie-bantah-pertunangannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bella Sophie Bantah Pertunangannya dengan Adjie Pangestu Adalah Rekayasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bella Sophie Bantah Pertunangannya dengan Adjie Pangestu Adalah Rekayasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger