Pedrosa Kesulitan Saat Keluar Tikungan

Written By Unknown on Sunday, October 27, 2013 | 4:46 PM





MOTEGI, KOMPAS.com - Dani Pedrosa gagal mencatat hat-trick kemenangan di GP Jepang. Tak hanya itu, pebalap Repsol Honda ini juga tak lagi punya kesempatan untuk meraih gelar juara dunia musim ini, setelah hanya finis ketiga di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (27/10/2013).

Sebelum balapan hari ini, Pedrosa merupakan salah satu calon kuat juara di Motegi. Start dari posisi keempat, Pedrosa berhasil melewati Valentino Rossi pada lap kedua, yang mengantarnya mengunci posisi ketiga.

Sepanjang balapan dia mampu bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Tetapi setelah lap ke-16, Lorenzo menambah kecepatannya dan Pedrosa tak mampu untuk mengimbangi, hingga balapan berakhir.

"Hari ini bukanlah balapan terbaik saya. Saya mencoba melakukan yang terbaik tapi saya sangat kesulitan saat keluar dari tikungan, dibandingkan mereka berdua (Lorenzo dan Marquez). Saya melakukan start dengan baik tapi kehilangan dua posisi pada tikungan pertama," kata Pedrosa.

"Saya berusaha tenang saat start dan tidak ingin membuat kesalahan. Tetapi, saya tidak bisa melewati tikungan secepat biasanya. Pada pertengahan balapan saat Jorge menambah kecepatan, saya tidak bisa mengimbangi. Pada akhirnya, tak ada yang tersisa. Saya tidak bisa tampil seperti yang saya inginkan, tapi kami harus mencoba dan berkembang."

Pedrosa sudah mencatat 12 podium musim ini, yang mengantarnya berada di peringkat tiga klasemen, tertinggal 38 poin dari Marquez di posisi pertama.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Pedrosa Kesulitan Saat Keluar Tikungan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/pedrosa-kesulitan-saat-keluar-tikungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedrosa Kesulitan Saat Keluar Tikungan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedrosa Kesulitan Saat Keluar Tikungan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger