Olla Ramlan Sering Diminta Anaknya Cepat Hamil

Written By Kome land on Tuesday, October 8, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Sejak pernikahan keduanya dengan Muhamad Aufar pada 20 Desember 2012, rupanya belum ada tanda-tanda kalau Olla Ramlan (33) bakal segera memberikan adik untuk Sean, putra hasil pernikahan Olla dengan Alex Tian. Padahal Sean sudah sangat berharap bisa segera memiliki adik.


"Kadang dia suka dengerin suara perut saya sambil nanya, 'dedenya sudah ada belum?' Kalau kemarin-kemarin dia mintanya adik laki-laki, terakhir ini dia bilang maunya adik perempuan saja," kata Olla Ramlan saat ditemui Beritasatu.com di Jakarta, belum lama ini.


Tidak hanya dengan Olla, Sean juga kerap melontarkan keinginannya itu kepada Aufar. Karena walaupun bukan ayah kandung, menurutnya Sean juga sangat dekat dengan Aufar.


"Sama seperti dengan mamanya, Sean juga sering minta adik. Kebetulan kita memang dekat bangat dan sama-sama suka olahraga kayak sepak bola, basket dan berenang," cerita Aufar yang belum lama ini kalah dalam Pilkada Tangerang.


Bahkan sampai sekarang, Sean yang menginjak usia delapan tahun juga lebih sering tidur dengan orangtuanya ketimbang di kamarnya sendiri.


"Kalau tidur maunya juga di tengah-tengah papa dan mamanya, padahal papanya juga maunya di tengah," seru Olla sambil tertawa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Olla Ramlan Sering Diminta Anaknya Cepat Hamil

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/olla-ramlan-sering-diminta-anaknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olla Ramlan Sering Diminta Anaknya Cepat Hamil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olla Ramlan Sering Diminta Anaknya Cepat Hamil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger