Lin Dan Kecewakan Istri Lee Chong Wei

Written By Kome land on Tuesday, October 8, 2013 | 4:46 PM





DONGGUAN, KOMPAS.com — Di antara sekian banyak penonton yang kecewa dengan mundurnya Lin Dan yang seharusnya melawan Lee Chong Wei, pada China Badminton Super League 2013-2014, Sabtu (5/10/2013), ada satu orang cukup menarik perhatian. Dia adalah Wong Mew Choo, mantan pebulu tangkis Malaysia yang juga istri Lee.

Demi melihat pertandingan ini, Wong sengaja terbang ke China, menemani sang suami. Tak hanya itu, dia juga harus meninggalkan anak mereka yang barus berusia lima bulan, Lee Kingston, di Malaysia. Sayangnya, pengorbanan besar ini harus berakhir dengan kekecewaan.

Sebelumnya, Wong tidak bisa datang mendukung saat Lee bertanding melawan Lin Dan pada babak final World Championships 2013, di Guangzhou, China, Agustus lalu.

"Saat itu Kingston masih sangat kecil dan sulit untuk meninggalkannya sendirian, sehingga Mew Choo tidak bisa datang saat World Championships," terang Lee seperti dilansir situs berita China, sports sina.

Pada pertandingan kemarin, Lin Dan yang memperkuat Bayi Dongling Group Badminton Club, digantikan oleh Wu Xin. Lee yang memperkuat Guangdong Century City Badminton Club berhasil memenangi pertandingan ini. Lee pun mempersembahkan kemenangannya untuk sang istri.

Seusai pertandingan, Lee menghampiri istrinya yang mendukung dari bangku penonton. Meski kecewa, Wong tetap memberi selamat dan memeluk suaminya sebagai rasa syukur atas kemenangan pertama Lee pada kompetisi tersebut.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Lin Dan Kecewakan Istri Lee Chong Wei

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/lin-dan-kecewakan-istri-lee-chong-wei.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lin Dan Kecewakan Istri Lee Chong Wei

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lin Dan Kecewakan Istri Lee Chong Wei

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger