Mantan Pebasket NBA Allen Iverson Akan Kunjungi Indonesia

Written By Kome land on Wednesday, October 9, 2013 | 4:46 PM





JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia akan kedatangan mantan pemain NBA, Allen Iverson, pada grand final LA Lights Streetball, yang berlangsung di Plaza Barat Senayan, Jakarta, 26 Oktober 2013. Iverson adalah pebasket legendaris yang pernah terpilih sebagai Rookie of The Year bersama Philadelphia 76ers, setelah dua tahun bermain di Georgetown University pada 1996.

Kecepatan dipadu dengan ketepatan dalam mencetak angka adalah dua hal yang membuat Allen Iverson layak diperhitungkan sebagai pemain NBA. Majalah SLAM menobatkan pebasket kelahiran Hamptown, Virginia, 7 Juni 1975, ini sebagai salah satu dari 76 pemain terbaik NBA sepanjang masa.

Sebelum kontraknya dengan Sixers berakhir pada 2010, Iverson telah terpilih 11 kali sebagai point guard pada ajang All Star Game. Ia bermain secara profesional di Turki pada 2010-2011 agar bisa dipanggil kembali ke liga basket nasional Amerika tersebut. Sayangnya, Iverson gagal  mencuri hati para klub besar di NBA karena perilakunya yang dinilai buruk.

Pihak penyelenggara LA Lights Streetball 2013 mengundang Iverson hadir di Jakarta untuk menampilkan aksi terbaiknya, bermain di hadapan para pencinta streetball.

Sebagai bintang yang memulai kariernya dari bawah, Iverson merupakan salah satu contoh nyata yang menggambarkan bahwa keberaniannya dalam berjuang membawanya mencapai prestasi. Hal ini sejalan dengan tema "Dare to Shine" yang diusung ajang streetball terbesar di Indonesia ini.

"Allen Iverson merupakan sosok pemain basket profesional yang memulai kariernya dari bawah. Masa lalu yang kelam tidak membuatnya patah semangat dalam meraih sukses. Dalam berbagai aksinya di lapangan, Iverson juga kerap menunjukkan gaya maupun trik yang identik dengan permainan streetball."

"Semua alasan inilah yang membuat LA Lights memilihnya sebagai bintang tamu pada grand final LA Lights Streetball 2013. Iverson merupakan contoh yang baik untuk memperlihatkan semangat 'Let’s Do It' yang ingin kami tularkan kepada masyarakat luas," kata Brand Manager LA Lights Ivan Prawira Rahayu pada rilis yang diterima Kompas.com.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Pebasket NBA Allen Iverson Akan Kunjungi Indonesia

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/mantan-pebasket-nba-allen-iverson-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Pebasket NBA Allen Iverson Akan Kunjungi Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Pebasket NBA Allen Iverson Akan Kunjungi Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger