Dituduh Selingkuh Hingga Hamil, Natalie Margaretha Bulat Bercerai

Written By Kome land on Thursday, October 10, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Tuduhan melakukan perselingkuhan hingga menyebabkan kehamilan yang dialamatkan kepada artis Natalie Margaretha oleh sang suami Sugondo jelas membuat Natalie berang. Hal tersebut membuat Natalie bulat untuk segera bercerai dengan suaminya.


"Kemungkinan besar dari Natalie sudah susah untuk proses mediasi, sudah tidak kondusif, Saling tuduh-menuduh yang pertama kali dari Pak Gondo," ujar Janes Silitonga, kuasa hukum Natalie, Kamis (10/10) di Jakarta.


Tudingan yang terus dilemparkan suami Natalie tentunya membuat proses mediasi keduanya berjalan terpisah. Sehingga sulit untuk mencapai kata damai.


"Tidak harus dipertemukan gitu, ini kondisinya sudah tidak kondusif. Karena selalu dibuat dengan preskon dari Gondo, awal yang dibuat permasalahakan ini dari mereka menuduh Bu Natalie kemudian laporan ke polisi," lanjutnya.


Tuduhan Sugondo tentang perselingkuhan dengan pria berinisial RNW dengan Natalie makin memperkeruh situasi rumah tangga yang dibangun keduanya.


"Kalau kemarin Pak Gondo dituduh melakukan KDRT dan dilaporkan ke kepolisian, kini giliran Natalie yang dilaporkan Pak Gondo dengan tuduhan berselingkuh hingga sempat hamil. Dan ternyata aksi saling lapor itulah yang makin memperkeruh proses perceraiannya. Sehingga Natalie sudah bertekad mengakhiri pernikahannya, karena enggak ada lagi yang perlu dipertahankan," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dituduh Selingkuh Hingga Hamil, Natalie Margaretha Bulat Bercerai

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/dituduh-selingkuh-hingga-hamil-natalie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dituduh Selingkuh Hingga Hamil, Natalie Margaretha Bulat Bercerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dituduh Selingkuh Hingga Hamil, Natalie Margaretha Bulat Bercerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger