Anisa Rahma Resmi Keluar dari Cherrybelle

Written By Kome land on Sunday, October 20, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Girlband Cherrybelle kini tengah dirundung duka. Pasalnya, salah satu personel mereka yakni Anisa Rahma resmi mengundurkan diri dari girlband yang membesarkan namanya. Hal itu diungkapkan. Personel Cherrybelle saat dihubungi wartawan, minggu (20/10).


"Iya benar teman kita Anisa sudah mengundurkan diri dari Cherrybele. Anisa ingin fokus kuliah. Dia kan kuliah jurusan arsitek dan semester tujuh. Jadi, saat ini dia mau fokus menyelesaikan kuliahnya," ucap Kezia salah satu personel Cherrybelle.


Anisa resmi mengajukan surat pengunduran diri sejak 18 oktober 2013, setelah sebelumnya ramai diberitakan isu pengunduran dirinya itu, karena sudah beberapa kali kesempatan manggung, Anisa tidak bergabung dengan pelantun lagu "Love Is You" itu.


"Anisa resmi keluar sejak 18 Oktober 2013 lalu. Yang jelas kita tetap mendukung apapun yang Anissa ingin lakukan," kata Cherly, personel Cherrybelle lainnya.


Personel Cherrybelle yang tersisa 6 orang itu juga membantah hengkangnya Anisa karena kecilnya honor yang diterima mereka selama bergabung di girlband asal Bandung itu.


"Gak benar Anisa keluar karena ada perselihan dengan kami atau pembagian honor yang kecil. Itu murni karena Anisa ingin melanjutkan kuliahnya," lanjut Cherly.


Anisa Rahma sendiri adalah personel ketiga Cherrybelle yang akhirnya mengundurkan diri dari girlband asal Bandung itu. Sebelumnya April tahun lalu, Cherrybelle juga harus kehilangan dua personelnya yakni Wenda dan Devi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anisa Rahma Resmi Keluar dari Cherrybelle

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/anisa-rahma-resmi-keluar-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anisa Rahma Resmi Keluar dari Cherrybelle

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anisa Rahma Resmi Keluar dari Cherrybelle

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger