Alasan Rian d'Masiv Sulit Jauh dari Anak

Written By Kome land on Saturday, October 26, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Di usianya yang baru menginjak tujuh bulan, putri pertama Rian d'Masiv, Euralia Kasyidi Rian, ternyata mulai memperlihatkan ketertarikannya pada dunia musik. Saat diajak menghadiri press conference Guinness Arthur's Day di Hotel Four Seasons, Jakarta, belum lama ini, Euralia yang saat itu berada di gendongan ibunya nampak girang sambil menggerak-gerakkan badannya saat suara musik mulai diputar.


"Sejak kecil, dia memang sudah dibiasakan mendengarkan musik sama papanya. Biasanya sambil main gitar. Makanya kalau dengar musik langsung gerak-gerak seperti orang joget," kata Sri Ayu Murtisari, istri Rian.


Kebiasaan lucu lainnya, Euralia tidak akan mau tidur bila kedua orang tuanya belum terlelap. "Sejak usia empat bulan, tidur malamnya sebetulnya sudah teratur. Tapi kalau kita belum tidur, dia biasanya akan terus melek karena mengiranya kita masih ajak dia bercanda," cerita vokalis d'Masiv itu.


Tingkah-tingkah lucu semacam inilah yang membuat Rian enggan berjauhan terlalu lama dari anaknya. Jadi ketika harus tampil di Dublin, Irlandia dalam pertunjukan musik Guinness Arthur's Day akhir September 2013 lalu, setiap harinya Rian selalu memantau perkembangan anaknya itu lewat Skype.


"Kalau kondisinya memungkinkan, misalnya manggung di Jakarta atau Bandung, saya juga biasa bawa istri dan anak supaya tetap berdekatan," ujar pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Rian d'Masiv Sulit Jauh dari Anak

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/alasan-rian-d-sulit-jauh-dari-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Rian d'Masiv Sulit Jauh dari Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Rian d'Masiv Sulit Jauh dari Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger