Alasan Ruben-Wenda Menikah Tanggal 22 Oktober 2013

Written By Unknown on Saturday, September 21, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Usai menggelar prosesi lamaran di sebuah kafe mewah di kawasan Kelapa Gading, Jumat (21/9) malam, presenter Ruben Onsu kini fokus pada perhelatan pernikahannya dengan Wenda Tan yang akan digelar 22 Oktober 2013 mendatang di pulau Dewata, Bali. Hal itu diungkapkan Ruben usai menggelar prosesi lamarannya semalam.


"Kalau dari kemarin kami belum memberitahu, bukannya kenapa-kenapa tapi kami maunya pasti dulu, baru kami bilang. Jadi nanti saya mau menikah dengan Wenda tanggal 22 Oktober 2013 di Bali. Sejauh ini masih dalam proses persiapan," ungkap Ruben.


Mengenai pemilihan tanggal yang dipilih pasangan ini, cukup unik. Biasanya pengantin akan menggelar acara pernikahannya di penghujung pekan. Namun, pasangan ini memilih tanggal 22 Oktober 2013, yang jatuh di hari Selasa.


"Alasannya, tanggal itu pas Mama saya ulang tahun. Saya mau semuanya ada momennya. Saya sangat sayang Mama saya," lanjut Ruben.


Meski belum detail menjelaskan tempat pemberkatan dan resepsi pernikahannya, namun Ruben mengaku sedang benar-benar mempersiapkan semuanya, termasuk masalah biaya yang diisukan mencapai angka 2 milliar rupiah.


"Enggak sampe angka segitu juga kali (2 miliar). Kita hanya menggelar pernikahan sederhana kok. Outdoor tapi tetap ada rumah kacanya. Itu Wenda yang mau, jadi aku serahkan semuanya sama dia. Tamu yang diundang memang orang-orang yang sangat dekat dengan kami jadi memang tidak terlalu banyak," kata Ruben.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Ruben-Wenda Menikah Tanggal 22 Oktober 2013

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/09/alasan-ruben-wenda-menikah-tanggal-22.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Ruben-Wenda Menikah Tanggal 22 Oktober 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Ruben-Wenda Menikah Tanggal 22 Oktober 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger