Tommy Balas Kekalahan Atas Marc Zwiebler

Written By Kome land on Thursday, August 8, 2013 | 4:47 PM




Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan bola pada pebulu tangkis Taiwan, Hsu Jen Hao, pada babak kedua BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013). | badmintonindonesia.org








GUANGZHOU, KOMPAS.com - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, akhirnya berhasil membalas kekalahan pada pebulu tangkis Jerman, Marc Zwiebler. Tommy menang dua game langsung, 21-19, 21-14, di babak ketiga BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (8/8/2013).

Pertandingan berlangsung ketat sejak game pertama. Berhasil unggul tipis, Tommy mengakhiri game ini dengan 21-19.

Di game kedua, Tommy tampil lebih baik dan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Putra mantan pebulu tangkis Icuk Sugiarto ini, menutup game ini dengan 21-14.

Kemenangan atas pertandingan yang berlangsung selama 44 menit ini, mengantar Tommy ke perempat final untuk menghadapi Lee Chong Wei dari Malaysia, yang menang atas Wang Zhengming dari China, 21-12, 21-7.

Kemenangan ini juga memperkecil ketinggalan rekor pertemuan Tommy dengan Zwiebler menjadi 2-3. Sebelum laga ini, Tommy kalah dari Zwiebler di semifinal Indonesia Open 2013, dengan 17-21, 10-21.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Tommy Balas Kekalahan Atas Marc Zwiebler

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/tommy-balas-kekalahan-atas-marc-zwiebler.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tommy Balas Kekalahan Atas Marc Zwiebler

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tommy Balas Kekalahan Atas Marc Zwiebler

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger