Kurang Maksimal, Pia/Rizki Terhenti

Written By Kome land on Friday, August 9, 2013 | 4:46 PM




Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, kecewa ketika gagal mencetak skor pada pertandingan melawan ganda Korea Eom Hye-won/Jang Ye-na di perempat final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 yang digelar di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013). | badmintonindonesia.org








GUANGZHOU, KOMPAS.com - Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta gagal melangkah ke babak semifinal World Championships 2013 setelah kalah dari unggulan delapan, Jang Ye-na/Eom Hye-won, dari Korea, dengan 20-22, 15-21.

“Pia/Rizki sebetulnya punya kans besar untuk menang, tidak seharusnya kalah. Tapi inilah pertandingan, ada yang menang dan kalah. Mereka punya kesempatan di game pertama, tetapi defense Pia/Rizki kurang rapat. Hari ini mainnya sudah benar, tapi masih kurang sabar dan sering melakukan kesalahan sendiri,” jelas Joko Riyadi, pelatih yang mendampingi Pia/Rizki, kepaba bandmintonindonesia.org.
 
Sementara itu, Pia dan Rizki mengaku kesulitan menghadapi Eom yang tampil cemerlang di depan net.
 
“Yang paling menyulitkan dari pertandingan hari ini adalah Eom yang permainan depannya cepat. Kami juga tidak tampil maksimal, permainan terbaik kami tidak keluar,” kata Rizki.
 
“Eom hari ini bisa mengatur permainan. Saya perhatikan dari kemarin dia selalu tampil bagus. Kami memang sudah memenuhi target awal masuk delapan besar, tetapi kami merasa sangat tidak puas dengan permainan hari ini,” Pia menambahkan. 

Kekalahan Pia/Rizki ini berarti juga kegagalan tim Indonesia di ganda putri.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Kurang Maksimal, Pia/Rizki Terhenti

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/kurang-maksimal-piarizki-terhenti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kurang Maksimal, Pia/Rizki Terhenti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kurang Maksimal, Pia/Rizki Terhenti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger