Girl's Generation Pastikan Konser di Indonesia 14 September 2013

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Girlband tersohor asal Korea Selatan SNSD atau juga dikenal sebagai Girl's Generation akan kembali mengadakan konser di Indonesia dalam rangka 2013 Girl's Generation World Tour Girls & Peace. Konser yang akan dihelat pada 14 September 2013, merupakan konser kedua di hadapan para Sone, sebutan untuk penggemar SNSD Indonesia.


Konser pertama SNSD di Indonesia digelar 22 September 2012 lalu di Gelora Bung Karno (GBK), yang dipadati sekitar 50.000 Sone. Untuk tahun ini, SNSD akan menggelar konsernya di MEIS (Mata Elang International Stadium), Jakarta.


Jika tahun lalu SNSD tampil bersama dengan band-band lain di bawah naungan agensi SM Entertainment, kali ini mereka akan menggelar konser solo. Ini adalah konser solo pertama mereka setelah terakhir melakukannya pada bulan Juli 2011.


"Patut dibanggakan, Indonesia adalah negara pertama yang dikunjungi di Asia Tenggara. Kami sangat senang dapat menghadirkan kembali Girl's Generation di Indonesia dan menghibur jutaan Sone Indonesia dan internasional," ujar Febrina Sibuea,Senior Project Manager Dyandra Entertainment selaku promotor konser. Selain Dyandra Entertainment, 7 Kings Entertainment juga menjadi promotor konser ini.


"Tur kali ini akan menjadi tur penting bagi Sone Indonesia maupun internasional, karena mereka sudah lama menantikannya," kata Alfred Agus, CEO Alfred Agus, pada acara konferensi pers di Senayan City, Rabu (21/8).


Bank Mandiri, sebagai sponsor utama konser ini memberi kelebihan dan kemudahan bagi Sone yang menjadi nasabahnya. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui kartu debit, Mandiri Click Pay, dan juga menukarkan Mandiri Fiestapoin. Selain itu pembelian dengan Debit Mandiri di RajaKarcis.com akan diberikan diskon sebesar Rp 250.000 untuk kategori Pink A & B.


Sementara tiket umum telah tersedia di Rajakarcis.com, Tiket.com, dan Gasoo Galore dengan beberapa kategori sebagai berikut :


Green A, B, C : Rp 600.000
Purple : Rp 1 juta
Yellow A, B, C : Rp 1,5 juta
Pink A, B : Rp 1,75 juta
Red : Rp 2,2 juta
Premium Red : Rp 2,5 juta



Anda sedang membaca artikel tentang

Girl's Generation Pastikan Konser di Indonesia 14 September 2013

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/girl-generation-pastikan-konser-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Girl's Generation Pastikan Konser di Indonesia 14 September 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Girl's Generation Pastikan Konser di Indonesia 14 September 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger