Tak Memeluk Agama Islam, Regina 'Idol' Ikut Berpuasa

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Meskipun bukan umat muslim dan tidak diwajibkan untuk berpuasa di bulan Ramadan, Regina Inova tetap menghormati orang-orang yang berpuasa. Juara Indonesian Idol musim ke tujuh ini mengaku selalu berusaha menahan diri untuk tidak makan dan minum di depan orang-orang yang tengah berpuasa.


"Walaupun mereka bilang nggak apa-apa, tapi nggak enak juga kalau makan atau minum di depan mereka. Kecuali kalau memang lapar banget dan sudah waktunya makan siang. Aku pasti akan cari restoran yang tertutup yang memang dikhususkan untuk yang tidak berpuasa," kata Regina saat ditemui Beritasatu.com di Jakarta, Rabu (10/7) malam.


Bahkan karena sempat memiliki pacar seorang muslim, Regina juga pernah ikut berpuasa.


"Sebagai bentuk toleransi, kadang aku juga ikutan berpuasa walaupun banyak yang gagalnya. Tapi kalau sudah niat sih biasanya berhasil sampai magrib," ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986 ini.


Selain untuk menghargai pasangannya yang tengah berpuasa, Regina juga menjadikan puasa sebagai cara untuk berdiet.


"Kadang sih memang untuk sekalian menurunkan berat badan. Tapi parahnya waktu buka puasa makanku banyak banget. Jadi memang susah juga ya, karena puasa itu sebenarnya bukan hanya menahan haus dan lapar, tapi juga menahan amarah dan hawa nafsu, termasuk menahan nafsu makan yang berlebihan ketika buka puasa," ujarnya.


Regina juga mengaku sangat menikmati euforia di bulan Ramadan. Apalagi menjelang Lebaran karena mayoritas jalanan di Jakarta menjadi lebih lengang.


"Kalau bulan puasa itu biasanya banyak makanan yang enak-enak. Acara di televisi juga bagus-bagus, jadi sangat membantu kalau aku lagi susah tidur," ucap Regina yang baru saja merilis single keduanya berjudul Terlalu Indah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Memeluk Agama Islam, Regina 'Idol' Ikut Berpuasa

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/tak-memeluk-agama-islam-regina-ikut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Memeluk Agama Islam, Regina 'Idol' Ikut Berpuasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Memeluk Agama Islam, Regina 'Idol' Ikut Berpuasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger