Joy Tobing Tak Ingin Bertemu Lagi Suaminya

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 4:47 PM


Jakarta - Sakit hati yang diderita Joy Tobing terhadap perlakuan mantan suaminya ternyata begitu membekas di hati. Inilah mengapa Joy mengaku enggan bila harus bertemu dengan Daniel Sinambela, sang suami yang kini tengah ia gugat cerai.


Hal itu diungkapkan Joy saat menghadiri sidang perdana kasus gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7).


"Saya sudah tidak mau menderita lagi akibat masalah yang sedang saya hadapi ini. Bagi saya cukup penderitaan yang saya alami selama ini. Saya menggugat dia karena saya ingin status yang jelas kedepannya," ungkap Joy.


Diakui finalis Indonesian Idol I ini, ia tidak pernah meminta macam-macam dari hasil pernikahannya termasuk harta gono-gini.


"Saya nggak pernah minta macam-macam termasuk harta gono-gini. Yang saya minta adalah bantu proses ini agar cepat selesai dan ada status yang jelas bagi saya," lanjut wanita asal Sumatera Utara itu.


Baginya hal yang terpenting saat ini adalah fokus pada semua kerjaan yang selama ini banyak.


"Sekarang bagi saya, meraih kebahagiaan ini meski hanya berdua lebih baik ketimbang mengurusi dia. Saya ikhlas kalau dia kembali bersama dengan mbak Debora, Tapi tolong biarkan saya bebas membesarkan Joshua," harap Joy.


Joy sendiri diakhir wawancara berharap nantinya di sidang lanjutan yang mengagendakan mediasi tidak berjumpa dengan suaminya karena dia telah menutup pintu perdamaian.


"Ya nggak lah. Malah saya berharap tidak bertemu dia lagi," tutur Joy dengan mata berkaca-kaca.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joy Tobing Tak Ingin Bertemu Lagi Suaminya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/joy-tobing-tak-ingin-bertemu-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joy Tobing Tak Ingin Bertemu Lagi Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joy Tobing Tak Ingin Bertemu Lagi Suaminya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger