China Juara, Indonesia Fokus Perorangan

Written By Kome land on Wednesday, July 10, 2013 | 4:47 PM





KOTA KINABALU, Kompas.com - China keluar sebagai juara Asia Junior Championship U-19, setelah di final berhasil mengalahkan Korea Selatan 3-1, Rabu (10/7).

China merebut poin melalaui nomor  ganda campuran,  ganda putera dan tunggal puteri. Sementara Korea Selatan hanya mampu meraih satu poin melalui tunggal putera mereka, Jeon Hyuk Jin yang mengalahkan pemain China, Lin Guipu 22-20, 21-17.

Sementara setelah terhenti di babak semifinal beregu, pemain-pemain junior Indonesia langsung fokus ke nomor perorangan di Asia Junior Championships 2013. Langkah Indonesia dihentikan Korea lewat pertarungan sengit dengan skor akhir 1-3.
 
“Sekarang kami langsung fokus ke nomor perorangan. Targetnya minimal sama dengan tahun lalu yang dapat satu gelar, tapi kalau bisa lebih baik. Mudah mudahan hasil di perorangan lebih bagus dari yang beregu” kata Chafidz Yusuf, Manajer Tim Indonesia seperti dikutip badmintonindonesia.
 
Nomor ganda putra menjadi satu-satunya penyumbang gelar pada ajang Asia Junior Championships 2013 lewat pasangan Arya Maulana Aldiartama/Edi Subaktiar. Kini, Arya yang diduetkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali membidik gelar di ganda putra. Pasangan ini juga difavoritkan untuk juara dan diunggulkan di tempat pertama.
 
Pertandingan nomor pereseorangan akan dimulai siang ini, diawali dengan nomor tunggal. Ruselli Hartawan, Fitriani dan Intan Dwi Jayanti akan memulai laga perdananya di nomor perorangan tunggal putri AJC 2013. Sementara Hanna Ramadini yang diunggulkan di tempat kedua mendapat bye dan langsung ke babak selanjutnya.
 




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

China Juara, Indonesia Fokus Perorangan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/china-juara-indonesia-fokus-perorangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

China Juara, Indonesia Fokus Perorangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

China Juara, Indonesia Fokus Perorangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger