Nadine Alexandra, Tetap Cantik Meski Kedinginan

Written By Kome land on Wednesday, May 8, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Lepas dari tanggungjawab sebagai Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames kini merambah dunia akting. Kiprah sang Puteri Indonesia ini bisa dilihat dalam sinetron "Paris In Love" musim kedua, yang tayang di SCTV, mulai 13 Mei 2013.


Dalam sinetron yang mengisahkan tentang cinta segitiga itu Nadine mendapat peran sebagai Paris. Bukan hanya namanya saja yang Paris, dalam sinetron ini Nadine pun mendapat kesempatan untuk langsung syuting di negara berikon Menara Eiffel tersebut.


"Aku termasuk pemain yang beruntung. Baru pertama kali terlibat dalam 'Paris In Love', langsung diajak juga ke Paris. Padahal, selain aku, masih ada beberapa pemain yang senior. Namanya juga rezeki, jadi aku senang-senang saja diajak ke Paris," ungkap Nadine saat ditemui di akhir jumpa pers "Paris In Love" di SCTV Tower, Selasa (7/5).


Tidak hanya merasa beruntung karena mendapat kesempatan ke Paris, Nadine juga bahagia bisa bertemu dengan tim yang solid dan kekeluargaan. Selama tujuh minggu, Nadine selalu bersama menghabiskan waktu dengan kru dan pemain di Paris. Mulai dari bangun tidur hingga menjelang malam, ia selalu ditemani oleh teman-teman artis.


Sementara itu selama proses syuting di Paris, Nadine pun tak lupa untuk selalu berpenampilan fashionable. Meskipun di Paris udara sangat ekstrem, Nadine selalu berusaha tampil cantik.


"Udara di Paris dingin banget. Tetapi aku harus konsisten untuk tampil cantik. Jadi, walaupun kedinginan, cantik itu wajib," lontar Nadine.


Ditambahkan Nadine, untuk penghayatan peran dalam sinetron terbarunya, ia pun banyak belajar dari pemain senior. Untungnya, para pemain senior seperti Amara dan Ira Wibowo sangat keibuan dalam mengajarkan Nadine. Jadi Nadine tidak mengalami kesulitan yang berarti selama proses syuting "Paris In Love" musim kedua.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nadine Alexandra, Tetap Cantik Meski Kedinginan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/05/nadine-alexandra-tetap-cantik-meski.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nadine Alexandra, Tetap Cantik Meski Kedinginan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nadine Alexandra, Tetap Cantik Meski Kedinginan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger