Iron Man Lebih Hebat dari Thor dan Captain America

Written By Kome land on Sunday, May 5, 2013 | 4:46 PM


Jakarta – Film Iron Man 3 baru saja diluncurkan. Bagi pecinta superheroes, mungkin ada satu pertanyaan mengapa filmnya yang dibintangi Robert Downey Jr ini selalu ditunggu-tunggu sejak sekuel pertamanya. Mengapa seorang Iron Man lebih menarik ketimbang Marvel’s The Avengers yang mempertemukan banyak tokoh Marvel, seperti Thor dan Captain America.


Jawabannya, Iron Man punya karisma luar biasa, dan lebih manusiawi. Dalam Iron Man 3, hanya butuh dua menit untuk menjelaskan hal tersebut. Film dibuka dengan adegan Tony Stark yang ditampilkan sebagai sosok yang dikagumi dan dicari banyak orang. Bahkan hingga akhir film Tony digambarkan sebagai superhero yang dekat dengan kehidupan sehari-hari manusia. Identitasnya tidak disembunykan. Iron Man pun merasakan jatuh cinta, hingga diminta komitmennya dalam menjalin hubungan. Hal yang sangat sulit dijalankan bagi seorang pria, apalagi superhero.


Bandingkan dengan Thor, atau Captain America yang tampil kaku dan sedikit dingin dalam menghadapi wanita. Keduanya dieksploitasi hanya sebagai penyelamat dunia, meninggalkan perannya sebagai manusia biasa dan hasrat untuk mencintai dan dicintai.



Anda sedang membaca artikel tentang

Iron Man Lebih Hebat dari Thor dan Captain America

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/05/iron-man-lebih-hebat-dari-thor-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iron Man Lebih Hebat dari Thor dan Captain America

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iron Man Lebih Hebat dari Thor dan Captain America

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger