Wali Kota Jakbar Ajukan Pensiun Dini ke Jokowi

Written By Kome land on Thursday, April 11, 2013 | 4:23 PM





Wali Kota Jakbar Ajukan Pensiun Dini ke Jokowi





Penulis : Alfiyyatur Rohmah | Kamis, 11 April 2013 | 16:02 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Wali Kota Jakarta Barat Burhanuddin memohon percepatan pensiun sebagai wali kota Jakarta Barat kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Dia berniat maju menjadi caleg dari Partai Gerindra.


"Minggu kemarin saya sudah mengirimkan surat pengunduran diri. Sekarang sedang melakukan kelengkapan data," kata Burhanuddin saat dihubungi wartawan, Kamis (11/4/2013).


Dia mengungkapkan, Partai Gerindra sudah berminat meminang dirinya untuk menyalonkan diri sebagai anggota DPR pada Pemilu 2014. Dia juga sudah menghadap Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.


Senin depan, dia berencana menghadap Jokowi kembali. Dia juga akan memberikan surat pengunduran dirinya sebagai wali kota Jakarta Barat.


"Minggu ini saya masih menjabat. Kemungkinan minggu depan jabatan wali kota sudah kosong," kata pria yang masa jabatannya sebagai wali kota berakhir Juli 2013.


Menurutnya, masa pensiun dirinya memang akan tiba pada Juli mendatang. Akan tetapi, pensiun tersebut bisa saja diajukan sebelum masa jabatan habis.


Burhanudin menjelaskan, masalah pensiun sudah ada mekanisme Dinas Kepegawaian. Gubenur berwenang menunjuk pengganti sementara saat posisi wali kota kosong.


Mengenai rekomendasi untuk wali kota baru, Burhanuddin juga belum mengetahui siapa yang bisa menggantikannya. Semuanya diserahkan kepada Gubernur DKI karena wewenang di tangannya.


Mengenai niatnya untuk menyalonkan diri sebagai caleg, Burhanudding mengungkapkan kalau dirinya masih ingin berbuat baik kepada masyarakat. Dia merasa pengabdiannya sebagai wali kota Jakarta Barat masih belum maksimal.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri














Anda sedang membaca artikel tentang

Wali Kota Jakbar Ajukan Pensiun Dini ke Jokowi

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/wali-kota-jakbar-ajukan-pensiun-dini-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wali Kota Jakbar Ajukan Pensiun Dini ke Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wali Kota Jakbar Ajukan Pensiun Dini ke Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger