Spies Absen di Jerez

Written By Kome land on Thursday, April 25, 2013 | 4:46 PM




Spies Absen di Jerez





Penulis : Aloysius Gonsaga AE | Kamis, 25 April 2013 | 13:12 WIB













KOMPAS.com — Ben Spies akan absen pada putaran ketiga MotoGP 2013 di Jerez, Spanyol, pekan depan. Pasalnya, pebalap Pramac Ducati ini belum pulih 100 persen dari operasi besar yang dialaminya pada akhir 2012.


Spies tampaknya sudah agak membaik. Namun, dia mengalami masalah pada dadanya selama event di rumahnya sendiri, di Austin, akhir pekan lalu.


"Dua lap sebelum akhir warm-up, tiba-tiba saya merasa nyeri di dada. Rasanya seperti tertikam pisau sehingga kami pergi ke klinik dan mereka melakukan banyak pekerjaan agar saya siap menghadapi balapan," ujar Spies pada Minggu (21/4/2013), seperti dikutip dari Crash.net, Kamis (25/4/2013).


"Saya mencoba sekuat mungkin selama balapan, tetapi tak cukup. Saat tersisa delapan lap, kami hanya berusaha mendapatkan poin sebisa mungkin."


Setelah balapan, di mana dia finis di posisi ke-13, mantan pebalap tim pabrik Yamaha ini melakukan uji kesehatan. Tim medis menyarankan agar dia istirahat selama tiga seri balapan demi pemulihan total.


Spies diharapkan kembali saat putaran keempat di Le Mans, sementara tempatnya di Jerez akan digantikan oleh test rider Ducati, Michele Pirro. Pirro, yang menggunakan mesin Gresini CRT di MotoGP musim lalu, sudah dijadwalkan untuk ambil bagian pada seri Spanyol sebagai pebalap yang mendapatkan wild-card Ducati. Meskipun demikian, lantaran Pirro masih sebagai pebalap wild-card (mungkin dengan merek Pramac), dia tak bisa menggunakan alokasi mesin Spies.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Spies Absen di Jerez

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/spies-absen-di-jerez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spies Absen di Jerez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spies Absen di Jerez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger