Michael Jordan Nikahi Model

Written By Kome land on Sunday, April 28, 2013 | 4:46 PM


Florida - Setelah lima tahun bersama, mantan bintang NBA Michael Jordan, 50, dan tunangannya yang seorang model, Yvette Prieto, 35, akhirnya mengukuhkan hubungan mereka dalam pesta pernikahan yang berlangsung di Palm Beach, Florida, Sabtu (27/4) waktu setempat.


Sekitar 500 tamu undangan diantar dengan bus wisata ke gereja Episcopal bernama Bethesda-by-the Sea, tempat yang sama ketika triliuner Donald Trump menikah dengan Melania pada 2005.


Jordan, mantan tulang punggung klub Chicago Bulls, juga mengundang 1.500 tamu lainnya untuk resepsi di Bears Club, lahan main golf rancangan Jack Nicklaus di Jupiter, Florida, di mana Jordan baru saja membangun rumah seluas 38.000 kaki persegi.


"Mereka telah merencanakan ini selama berbulan-bulan," kata seorang sumber di pesta perkawinan itu. "Dia ingin memberi Yvette apa pun yang pernah diinginkannya."


Jordan, yang sekarang adalah pemilik klub Charlotte Bobcats, menyampaikan lamarannya pada liburan Natal 2011. Mereka mendaftarkan lisensi pernikahan Maret lalu di pengadilan Palm Beach County.


Mereka berdua berkenalan di Miami Nightclub pada 2008.


Perkawinan ini adalah yang kedua bagi legenda NBA itu. Dia bercerai dengan istri pertamanya, Juanita Vanoy, pada 2006 setelah 17 pernikahan, dan mereka setuju untuk membesarkan tiga anak mereka berdua.


Anda sedang membaca artikel tentang

Michael Jordan Nikahi Model

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/michael-jordan-nikahi-model.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michael Jordan Nikahi Model

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michael Jordan Nikahi Model

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger