Ivan Fadilla Bersyukur, Dua Anaknya Jadi Lebih Dekat

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Ada banyak nestapa yang terburai dari drama perceraian, termasuk yang dialami pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Hal tersebut, disadari Ivan Fadilla, bisa menjadi bom waktu bagi kehidupan anak-anaknya kelak.


Apalagi ia mengetahui, jika kedua anaknya, tentu sulit menerima perceraian orangtuanya.


"Ya, mereka sebenarnya marah meski enggak ditunjukkan, tapi saya tahu. Mereka kesal dan sebal dengan situasi seperti ini, apalagi saya sampai pindah tempat tinggal. Namun saya berusaha untuk dekat dengan anak agar meminimalkan dampak dari yang mereka rasakan," tutur Ivan di apartemennya.


Kedekatan itulah yang membuat Ivan berencana untuk menuntut hak asuh anak.


"Insya Alloh saya akan menuntut hak asuh anak," ujarnya.


Ivan merasa bersyukur, setelah sang istri menggugat cerai, dua anaknya justru menjadi lebih dekat dengannya. Hal ini juga sedikit banyaknya menghibur perasaan Ivan. Ia tak lagi sendiri dan mencoba melewati masalah yang dihadapinya dengan baik. Sebab ia merasa memiliki tanggung jawab lebih.


"Saya jadi punya rutinitas baru, yang biasanya kerja jam berapa pulang jam berapa, sekarang jadi menyesuaikan dengan anak-anak. Saya putuskan untuk bisa selalu bersama anak-anak. Antar anak sekolah, jemput mereka, makan siang bersama, menyiapkan seragam, cuci baju mereka, dan menyiapkan keperluan anak-anak," ujarnya panjang lebar.


"Insya Alloh, selama saya masih mampu, sampai mereka besar dan menemukan jodohnya, saya akan jaga dan pertahankan," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ivan Fadilla Bersyukur, Dua Anaknya Jadi Lebih Dekat

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/ivan-fadilla-bersyukur-dua-anaknya-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ivan Fadilla Bersyukur, Dua Anaknya Jadi Lebih Dekat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ivan Fadilla Bersyukur, Dua Anaknya Jadi Lebih Dekat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger