Holyfield dan Tyson Duduk Berdampingan

Written By Unknown on Tuesday, April 23, 2013 | 4:46 PM




Holyfield dan Tyson Duduk Berdampingan





Selasa, 23 April 2013 | 11:11 WIB












KENNESAW, KOMPAS.com — Legenda tinju Mike Tyson menyempatkan datang menyaksikan pertandingan tinju amatir yang melibatkan Evan, putra Evander Holyfield, petinju yang pernah ia gigit kupingnya.

Dalam pertandingan tinju yang diadakan Delgado Boxing Promotions di Kennesaw ini, Evan memang dijadwalkan tampil dalam ekshibisi tinju amatir dalam langkahnya mengikuti jejak sang ayah.

Evander yang dijadwalkan menonton tiba-tiba membuat kejutan dengan muncul bersama musuh lama yang sekarang menjadi temannya, "Iron" Mike Tyson. Pertarungan tinju tersebut dilangsungkan di sasana Hardknox di Kennesaw.

Promotor pertarungan, Paul Delgado, mengaku merahasiakan kedatangan kedua petinju tersebut. "Kami memang tahu Evander (Holyfield) dan Mike (Tyson) akan datang. Namun, kami betrjanji tidak akan memublikasikannya. Mereka hanya datang untuk memberi dukungan kepada putra Evander. Saya senang mereka menikmati pertarungan," ujar Delgado.

Evander Holyfield dan Mike Tyson pernah bertemu dalam pertarungan yang legendaris pada 1997. Bukan soal hasilnya, melainkan dalam pertarungan tersebut, Tyson menggigit telinga Holyfield hingga putus.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Holyfield dan Tyson Duduk Berdampingan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/holyfield-dan-tyson-duduk-berdampingan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Holyfield dan Tyson Duduk Berdampingan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Holyfield dan Tyson Duduk Berdampingan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger