Eru Terharu Melihat Fanatisme Masyarakat Indonesia

Written By Kome land on Tuesday, April 23, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru, akhirnya dapat memuaskan para penggemarnya di Indonesia. Ia berhasil menyelesaikan konser perdananya di Jakarta yang bertajuk Eru with K-Pop Concert in Jakarta, akhir pekan lalu di Lapangan D Senayan sekaligus dengan menggandeng beberapa kawan dari negeri gingseng pada konsernya.


"Saya sangat senang bisa menyapa penggemar lagu-lagu Korea di Indonesia. Saya juga terharu dan bangga dengan keramahtamahan yang diberikan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih, karena bisa diterima banyak penggemar di Indonesia,” ucapnya di Jakarta, baru-baru ini.


Pria kelahiran 5 Juli 1983 itu sampai harus menitikkan air mata karena suasana kehangatan yang diterimanya. Ia pun mengatakan tidak mungkin dapat melupakan hal terindah yang didapatinya sejak berpromosi di Jakarta.


"Saya sungguh tidak menyangka, karena saya bukan idol group, dan saya bukan penyanyi popular yang bisa ngedance. Saya hanya penyanyi ballad tetapi kalian menyambutnya dengan baik. Hal inilah yang membuat saya akrab dengan Indonesia. Terima kasih," ucapnya yang sudah tiga kali berkunjung ke Indonesia.


Kedatangan pertamanya adalah untuk promosi lagu ‘Black Glasses’ yang menjadi soundtrack dari film Indonesia berjudul ‘Hello Goodbye’. Lagu ini kemudian diproduksi ulang sehingga sebagian liriknya berbahasa Indonesia dan dijadikan format berduet bersama aktris Indonesia Atiqah Hasiholan. Eru pun mendapat kesempatan untuk mencoba kebolehannya dalam berakting di film tersebut.


Maret yang lalu pun, pria kelahiran Amerika dan besar di Korea itu menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara “KBS Music Bank Live in Jakarta” dan berduet dengan salah satu personel dari Sistar dan menyanyikan lagu Indonesia berjudul “Kemesraan” milik Iwan Fals.


Setelah, ia pun datang lagi dan berkolaborasi dengan seniman sekaligus pelawak Indonesia yang cukup unik dengan berduet dengan Sule. Lagu ciptaan Sule yang berjudul “Saranghaeyo” dinyanyikan mereka berdua dengan menggunakan bahasa Inggris, Korea, Indonesia, Jawa dan juga Sunda.


Terakhir Eru menggelar konser perdananya yang kali ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Ailee, Bae.Chi.Gi, Shorry J (Mighty Mouth) dari Korea, serta menggandeng Sule dan Atiqah Hasiholan untuk menemani konsernya di Jakarta.


Pada konsernya Eru membuka pertemuannya dengan para penggemar lewat lagu 'Miweoyo'. Lalu ada beberapa hits tembang yang berjudul Mannequin, Black Glasses dan lagu Insomnia dari Craig David yang dinyanyikan versi Korea. Total ada sekitar 21 lagu yang dibawakan, termasuk duet dengan pelawak kenamaan Indonesia, Sule di lagu Sarangheyo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eru Terharu Melihat Fanatisme Masyarakat Indonesia

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/eru-terharu-melihat-fanatisme.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eru Terharu Melihat Fanatisme Masyarakat Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eru Terharu Melihat Fanatisme Masyarakat Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger