Acha Septriasa Kembali Jadi Remaja

Written By Kome land on Thursday, April 4, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Bintang film Acha Septriasa harus kembali menjadi remaja. Hal itu dilakukan pada film terbarunya yang berjudul “Bangun Lagi Dong Lupus”. Akhirnya, ia pun flashback ke masa lalu, guna menyatukan chemistry dengan lawan mainnya Migdad Addausy yang memerankan sosok Lupus.


“Pastinya gue harus melepas beban pikiran, agar muka nggak berkesan tua saat memerankan Poppie, seorang siswi di SMA Merah Putih. Minder karena di film sebelumnya Test Pack, gua jadi seorang isteri. Itu yang gampang-gampang susah, gimana melepas beban pikiran dan menjadi karakter yang super remaja lagi karena sudah tujuh tahun lepas dari seragam SMA,” ungkapnya di Jakarta, baru-baru ini.


Usianya yang kini 23 tahun termasuk umur yang sedang nanggung. Kadang Acha pun merasa minder. Tapi baginya tak ada peran yang sepele karena wajib menghargai peran yang diberikan.


Pemeran utama wanita terbaik pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2012 itu merasa salut dengan lawan mainnya karena aktingnya yang dianggap natural. Memiliki jiwa seni yang kuat, dapat bernyanyi dan main gitar. Suasana sebagai sahabat yang menjadi pacar pada film tersebut terasa chemistry-nya.


”Dia awalnya nggak berani mandang mata gua lho di lokasi syuting. Akting bareng dia malu-malu banget, kayak ada gejolak yang membuat dia enggak mau buka diri. Akhirnya gua minta dia misalnya anggeplah gua jadi cewek lo atau apalah, untuk membebaskan rasa canggung. Dia akhirnya cukup terbuka dan mau berinovasi dalam adegan. Cepat berubahlah akhirnya,” jelas mantan Irwansyah itu.


Selain itu, pelantun lagu ”Love is Cinta” itu juga terpaksa harus mengulang sampai 13 kali adegan romantis saat tokoh Poppy membuat balon permen karet bersama Lupus. Sutradara memintanya supaya terlihat lebih smooth dan tidak terlalu menye-menye karena permen karet mengalihkan ciuman mereka.


"Ada adegan romantis diulang sampai 13 kali, karena balon permen karetnya harus nyatu. Adegan romantis itu harus terlihat smooth. Jadi cukup sulit," kata Acha. [H-15]



Anda sedang membaca artikel tentang

Acha Septriasa Kembali Jadi Remaja

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/acha-septriasa-kembali-jadi-remaja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Acha Septriasa Kembali Jadi Remaja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Acha Septriasa Kembali Jadi Remaja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger