Yesung SuJu Umumkan Masuk Wajib Militer Tahun Ini

Written By Kome land on Tuesday, March 26, 2013 | 4:46 PM


Seoul - Saat menggelar konser Super Show 5, Minggu (24/3) Yesung, salah satu personel boyband Super Junior mengatakan, jika dirinya masuk ke daftar warga Korea untuk mengikuti Wajib Militer (Wamil).


Sebagai warga negara yang menaati aturan, Yesung pun tidak kuasa menolak. Sama seperti sejumlah artis Korea lainnya, bahkan rekan satu grupnya sendiri.


"Saya akan melakukan pelatihan (Wamil). Delapan tahun bersama para penggemar saya bersyukur atas semuanya. Hal yang paling aku ingat adalah sangat berharganya menyanyi di atas panggung untuk kalian. Tanpa kalian, aku tidak ada artinya apa-apa. Tolong jangan lupakan aku," tulis Yesung di akun twitter pribadinya.


Pihak SM Entertainment yang menaungi Super Junior membenarkan jika Yesung akan masuk wajib militer tahun ini.


"Ya benar, Yesung akan mendaftar (Wamil) tahun ini. Namun belum ada keputusan tanggal pastinya dan lokasi ia berlatih," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya yang dikuti situs Allkpop.


"Saat ini, Yesung juga belum menerima pemberitahuan tentang pendaftarannya. Ia hanya diberitahu untuk tes fisik. Rencananya ia akan ditempatkan di pelayanan publik. Nanti setelah ada pemberitahuan resmi, ia langsung masuk pelatihan," tulis SM Entertainment lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yesung SuJu Umumkan Masuk Wajib Militer Tahun Ini

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/yesung-suju-umumkan-masuk-wajib-militer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yesung SuJu Umumkan Masuk Wajib Militer Tahun Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yesung SuJu Umumkan Masuk Wajib Militer Tahun Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger