Selena Gomez Menikmati Hidup Tanpa Justin Bieber

Written By Unknown on Monday, March 25, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Penyanyi muda Selena Gomez mengaku tidak menyesal mengakhiri hubungan asmaranya selama 2 tahun dengan penyanyi pop Justin Bieber. Bahkan, ia menikmatinya.


Setelah sekian lama, perempuan berusia 20 tahun itu akhirnya membuka mulut mengenai kehidupannya pascaputus dari Bieber di acara “Chelsea Lately”.


Ketika sang pembawa acara Chelsea Handler menanyakan bagaimana Gomez menikmati kehidupan tanpa pacar, dengan wajah berseri-seri Gomez menjawab, “Ya, aku benar-benar menikmatinya.”


Handler kemudian memberi selamat kepada Gomez sambil berkata, “Nikmati saja. Kamu masih 20 tahun. Ada banyak pria yang akan mengejarmu.”


Pada awal pekan ini, Gomez muncul di acara “The Late Show With David Letterman” dan mengolok-olok mantan pacarnya yang berusia 19 tahun itu. Gomez bahkan sempat bercanda dengan mengatakan telah membuat Bieber menangis.


“Terakhir kali, kami berbincang. Saya membuatnya menangis,” kata Letterman.


“Jadi, kita berdua telah membuatnya menangis,” balas Gomez.


Bintang “Spring Breakers” ini telah membuktikan kepada semua Beliebers bahwa ia telah melupakan Bieber.


“Saya baik-baik saja. Saya punya banyak waktu bersenang-senang dengan teman-teman perempuan saya,” aku Gomez pada E! baru-baru ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selena Gomez Menikmati Hidup Tanpa Justin Bieber

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/selena-gomez-menikmati-hidup-tanpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selena Gomez Menikmati Hidup Tanpa Justin Bieber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selena Gomez Menikmati Hidup Tanpa Justin Bieber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger