Kobe Alami Cedera Terkilir

Written By Unknown on Thursday, March 14, 2013 | 4:46 PM




Kobe Alami Cedera Terkilir





Kamis, 14 Maret 2013 | 14:36 WIB












LOS ANGELES, Kompas.com - Bintang LA Lakers, Kobe Bryant mengalami cedera terkilir pada pergelangan kaki kiri saat kalah menghadapi Atlanta Hawks, Rabu,

Lakers akhirnya kalah 92-96 dalam pertandingan lanjutan Liga NBA. Cedera dialami Bryant saat Lakers tertinggal 92-94.  Ia melakukan lompatan tinggi namun terjatuh dengan salah satu kakinya menginjak kaki pemain bertahan Hawks, Dahntay Jones.

Setelah terkatuh, Bryant sempat terdiam selama beberapa saat di lantai, sebelum bangkit dan langsung  meninggalkan arena dalam kondisi terpincang-pincang.

Kobe mengaku tidak ingin berspekulasi dengan cedera yang dialaminya. Ia kemungkinan absen saat Lakers bertandang ke markas Indiana Pacers, Jumat.

"Pertama-tama dan yang paling peting,  para ofisial lapangan perlu melindungi para pemain," kata Bryant. "Para pemain defense, anda dapat menghalangi tembakan, namun tidak dapat menginjak pemain," kata Bryant.

Dahntay menolak dipermasalahkan atas kasus BRyant,  "Semuanya jelas. Bryant terkilir  karena terjatuh di lantai karena kehilangan keseimbangan. Saya tdiak pernah bermkasud membuat cedera."







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Kobe Alami Cedera Terkilir

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/kobe-alami-cedera-terkilir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kobe Alami Cedera Terkilir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kobe Alami Cedera Terkilir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger