FBI: Dalam Berkas Whitney Houston Ada Surat Fans yang Terobsesi dan Pemerasan

Written By Kome land on Tuesday, March 5, 2013 | 4:46 PM


Los Angeles - Hari Senin (4/3), waktu setempat di Los Angeles, AS, lembaga penyidik Federal Bureau Investigation (FBI) merilis berkas-berkas terkait mendiang penyanyi pop Whitney Houston. Dalam perilisan itu terlihat, ada ratusan dokumen terkait sang diva, termasuk surat-surat dari penggemar yang terobsesi, serta satu upaya pemerasan.

Sebanyak 128 halaman berkas-berkas terkait Houston diunggah di situs milik FBI. Berkas-berkas itu menunjukkan surat-surat penggemar yang mencari perhatian Houston, tetapi tidak membocorkan temuan baru terkait pembunuhan penyanyi yang kehidupan pribadinya bermasalah itu.

Dokumen-dokumen FBI terkait penyanyi yang melejit antara tahun 1988 dan 1999 itu memang mengungkap banyak hal, namun ada beberapa rincian yang disunting.

Dalam penyingkapan dokumen-dokumen terkait Houston yang dirilis berdasar permintaan lembaga Freedom of Information Act itu memperlihatkan pula surat-surat cinta dari seorang lelaki yang terobsesi akan Houston, bernama Vermont. Dalam salah satu surat dari Vermont itu tertulis, "saya menyakiti seseorang dengan beberapa ide gila".

Atas kasus itu, FBI sudah memeriksa pria tersebut, namun disimpulkan, tidak ada pelanggaran hukum, karena orang itu mengatakan ia hanya ingin melukai reputasi Whitney dengan menyatakan cintanya di depan publik.

Satu tuduhan usaha pemerasan 250.000 dolar mendapat perhatian FBI tak lama setelah Whitney Houston menikah dengan penyanyi R&B Bobby Brown pada tahun 1992. Ancaman itu mengatakan akan membuat sebuah pengumuman publik atas sebuah rahasia kecuali penyanyi "I Will Always Love You" itu memberinya uang dengan nominal yang disebutkan tadi.

Houston pada tahun 1999 juga menerima surat dan kaset rekaman dari Belanda yang dia anggap sebagai ancaman. Dalam sebuah wawancara dengan FBI, si pengirim kaset mengatakan, ia adalah "Presiden Eropa" dan ingin membeli Brasil dengan harga US$66 miliar, serta membantu Nelson Mandela memenangkan pemilihan di Afrika Selatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

FBI: Dalam Berkas Whitney Houston Ada Surat Fans yang Terobsesi dan Pemerasan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/fbi-dalam-berkas-whitney-houston-ada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FBI: Dalam Berkas Whitney Houston Ada Surat Fans yang Terobsesi dan Pemerasan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FBI: Dalam Berkas Whitney Houston Ada Surat Fans yang Terobsesi dan Pemerasan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger