Fadli Zon: SBY Harus Konsisten dengan Janjinya

Written By Kome land on Sunday, March 31, 2013 | 4:39 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono konsisten melaksanakan tugasnya sebagai kepala negara, setelah terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat. SBY secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum dalam Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, Sabtu (30/3/2013), yang berlangsung di Bali.

"Seperti pernyataan SBY kemarin yang bilang kalau dirinya akan fokus dengan urusan negara meski terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Menurut saya, urusan negara itulah yang harus diprioritaskan," kata Fadli, seusai mengisi sebuah diskusi, di Jakarta, Minggu (31/3/2013).

Menurutnya, penunjukan ketua harian yang akan membantu tugas-tugas SBY di partainya merupakan keputusan tepat. Dengan demikian, kata Fadli, SBY dapat tetap fokus mengurusi persoalan negara.

"Tetapi kembali lagi, nantinya masyarakat lah yang akan menilai apakah benar Pak SBY itu akan benar-benar mengurusi persoalan negara, atau justru mengurusi urusan partai," katanya.

Fadli menambahkan, terpilihnya SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat merupakan hal yang sah-sah saja. Selama, dalam proses pelaksanaan pemilihan tersebut berjalan secara demokratis.

"Kalau memang terpilihnya SBY merupakan sebuah aspirasi dari para anggotanya, saya perlu kita hargai bersama keputusan tersebut," ujarnya.







Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary









Anda sedang membaca artikel tentang

Fadli Zon: SBY Harus Konsisten dengan Janjinya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/fadli-zon-sby-harus-konsisten-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fadli Zon: SBY Harus Konsisten dengan Janjinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fadli Zon: SBY Harus Konsisten dengan Janjinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger