Berusaha Tangkap Maling, Polisi Dibacok

Written By Kome land on Sunday, March 31, 2013 | 4:23 PM





Berusaha Tangkap Maling, Polisi Dibacok





Penulis : Robertus Belarminus | Minggu, 31 Maret 2013 | 15:49 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Berusaha menangkap maling yang kepergok warga sedang mencongkel kunci gembol, Briptu Sodikin malah kena bacok. Anggota kepolisian Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Utara itu mengalami luka sabetan di kepala dan tangan.


Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Tipar Cakung, Cakung Barat, Jakarta Timur, pada Sabtu (30/3/2013) sore. Saat itu, warga memergoki dua kawanan maling berinisial AM dengan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya.


Kedua maling berusaha kabur dan dikejar warga. Pada saat bersamaan, Briptu Sodikin berusaha ikut menangkap kedua pelaku.


"Namun, Briptu Sodikin terlebih dahulu dibacok dibagian kepala oleh AM dengan menggunakan senjata tajam Golok," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, melalui pesan singkatnya, Minggu (31/3/2013).


Akibatnya, Briptu Sodikin mengalami luka robek dan mendapatkan 10 jahitan pada bagian kepala serta 6 jahitan pada tangan kiri. "Warga sekitar menolong korban, dan berhasil juga mengamankan AM. Sedangkan seorang pelaku lain melarikan diri," ujar Rikwanto.


Adapun dari tangan AM, petugas mendapati barang bukti berupa sebilah golok. Sementara Briptu Sodikin kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sukapura Jakarta Utara untuk mendapatkan perawatan.


Sementara itu, petugas juga masih mengejar satu pelaku lain yang berhasil melarikan diri. Kasus tersebut ditangani Polsek Metro Cakung, Jakarta Timur.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Berusaha Tangkap Maling, Polisi Dibacok

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/berusaha-tangkap-maling-polisi-dibacok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berusaha Tangkap Maling, Polisi Dibacok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berusaha Tangkap Maling, Polisi Dibacok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger