Tanpa Dua Pilar, Lakers Mampu Menang

Written By Unknown on Wednesday, February 6, 2013 | 4:46 PM



NBA


Tanpa Dua Pilar, Lakers Mampu Menang





Rabu, 6 Februari 2013 | 15:00 WIB












BROOKLYN, Kompas.com - Los Angeles Lakers mampu mengatasi absennya Dwight Howard dan Metta World Peace, dengan meraih kemenangan 92-83 atas tuan rumah Brooklyn pada Selasa (Rabu WIB).
    
Howard kembali absen untuk pertandingan kedua secara berturut-turut akibat mengalami cedera bahu, sedangkan World Peace mendapatkan skorsing larangan bermain untuk satu pertandingan karena menyerang pemain Detroit pada Minggu, namun Lakers berhasil selamat dari pertarungan berat untuk mencatatkan kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut dan kemenangan keenam dari tujuh pertandingan.
    
Kobe Bryant mencetak 21 angka, dan Steve Nash menambahi 17 angka dan delapan assist untuk membantu Los Angeles (23-26) meraih keunggulan atas Brooklyn pada fase-fase akhir pertandingan.
    
Nets sempat unggul 83-82 saat pertandingan menyisakan waktu dua setengah menit, namun Lakers mampu mencetak sepuluh angka terakhir, dengan point guard Nash memberi assist kepada dua kali tembakan yang masuk dan menambahi empat lemparan bebas berturut-turut untuk memastikan kemenangan timnya.
    
Brook Lopez mencetak 30 angka dan 11 rebound untuk Nets (28-20), yang mendapatkan kekalahan kesepuluh kali berturut-turut mereka dari Lakers.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Tanpa Dua Pilar, Lakers Mampu Menang

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/tanpa-dua-pilar-lakers-mampu-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tanpa Dua Pilar, Lakers Mampu Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tanpa Dua Pilar, Lakers Mampu Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger