Nadal Menikmati Acapulco

Written By Unknown on Thursday, February 28, 2013 | 4:46 PM




Nadal Menikmati Acapulco





Kamis, 28 Februari 2013 | 16:32 WIB












ACAPULCO, Kompas.com - Rafael Nadal menikmati keberadaannya di Acapulco, Meksiko dengan lolos ke perempatfinal Meksiko Terbuka, Rabu.

Nadal yang baru tampil kembali setelah istirahat selama tujuh bulan karena cedera lutut, hanya butuh satu jam 16 menit untuk menyingkirkan pemain kualifikasi asal Argentina, Martin Alund 6-0, 6-4.

Petenis asal Spanyol ini mengulangi prestasinya di turnamen Sao Paulo, Brasil, dua pekan lalu, saat menyingkirkan Alund di babak semifinal turnamen di sana.

"saya bermain baik sekali pada set pertama," kata Nadal. "Saya memulai dengan kuat tanpa melakukan kesalahan. Di set kedua, Martin (Alund) main luar biasa dan sulit dikalahkan," kata Nadal. "Saya senang dapat lolos ke perempatfinal."

Nadal juga membantah laporan media massa Spanyol yang menyebut dirinya batal tampil di Miami dan Indian Wells. Menurutnya, ia akan tampil di Indian Wells dan kemungkinan mundur hanya bisa terjadi jika ia rasa cedera lututnya kumat.

Di Acapulco, daerah liburan di Meksiko yang terkenal lewat lagu "Fun in Acapulco," Nadal menempati ungglan dua di bawah rekan senegaranya, David Ferrer.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Nadal Menikmati Acapulco

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/nadal-menikmati-acapulco.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nadal Menikmati Acapulco

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nadal Menikmati Acapulco

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger