Bahas Megaduel Edisi V, Arum Akan Bertemu Marquez

Written By Unknown on Monday, February 11, 2013 | 4:46 PM


MANILA, Kompas.com - Bos Top Rank, Bob Arum, berencana bertemu dengan petinju legendaris Meksiko, Juan Manuel Marquez, pada pekan ini. Arum ingin membicarakan tentang potensi mewujudkan megaduel edisi kelima antara Marquez dengan ikon tinju Filipina, Manny "Pacman" Pacquiao. Kabar itu dilontarkan oleh Ronnie Nathanielsz dari Boxing Scene.

Sebelumnya, Marquez memberikan indikasi tak terlalu peduli dengan keinginan kuat dari kubu Pacquiao untuk mengadakan pertarungan lagi. Dia mengatakan bahwa dirinya tak melihat ada suatu tuntutan untuk bertarung dengan peraih gelar juara dunia dari delapan kelas berbeda itu, yang dikalahkan dengan KO pada ronde keenam bulan Desember tahun lalu.

Arum meyakinkan kepada Nathanielsz bahwa apa yang dikatakan Marquez itu hanyalah sebuah "gaya" dan cara "negosiasi".

"Selama dia bertarung, dia tak bodoh. Tentu saja dia akan lebih senang bertarung dengan Manny dibandingkan dengan petinju lain demi uang," ujar Arum, seperti dikutip dari ABS-CBNnews, Senin (11/2/2013).

Mengenai hal tersebut, Marquez mengatakan bahwa Pacquiao hanyalah satu dari beberapa pilihan yang dimilikinya. Oleh karena itu, dirinya takkan terburu-buru untuk meneriwa tawaran bertarung lagi.

"Pacquiao, itu hanya satu pilihan. Kami akan meninjau kembali setiap pilihan dan kemudian memutuskan apa yang akan dilakukan," ungkap Marquez kepada Miguel Rivera, juga dari Boxing Scene.

Memang, setelah Marquez membungkam semua keraguan publik dengan kemenangan yang sangat meyakinkan atas Marquez dalam pertemuan keempat tersebut, nilai jualnya langsung melonjak drastis. Jika duel edisi kelima ini terwujud, maka Marquez dipastikan mendapatkan bayaran yang sangat fantastis.

Dalam tiga pertemuan terdahulu, duel Pacquiao dan Marquez selalu berakhir dengan kontroversi. Setelah berakhir seri pada laga perdana, Pacquiao yang keluar sebagai pemenang di dua laga kemudian dengan kemenangan angka.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Bahas Megaduel Edisi V, Arum Akan Bertemu Marquez

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/bahas-megaduel-edisi-v-arum-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bahas Megaduel Edisi V, Arum Akan Bertemu Marquez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bahas Megaduel Edisi V, Arum Akan Bertemu Marquez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger