Sutradara Star Trek Ditunjuk Jadi Sutradara Star Wars

Written By Unknown on Sunday, January 27, 2013 | 4:46 PM


Death Star dalam film Star Wars

Death Star dalam film Star Wars (sumber: Istimewa)




George Lucas mengatakan Abrams adalah orang yang ideal untuk menyutradarai film Star Wars ketujuh.

Para penggemar Star Wars dan Star Trek yang biasanya saling bersaing mungkin akan bersatu untuk menonton film Star Wars terbaru karena Walt Disney Co baru saja menunjut sutradara Star Trek untuk membuat film Star Wars terbaru.

Sutradara film fiksi ilmiah JJ Abrams ditunjuk sebagai sutradara untuk film Star Wars terbaru oleh Walt Disney Co, yang kini memegang lisensi Star Wars melalui Lucasfilm.

Abrams adalah sutradara Star Trek (2009). Dia juga menyutradari Mission: Impossible III, Super 8, Cloverfield dan dia juga salah satu sutradara film seri Lost dan Alias.

Abrams mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada pencipta  Star Wars, George Lucas, dan terhormat atas kesempatan menyutradari Star Wars.

George Lucas mengatakan Abrams adalah orang yang ideal untuk menyutradarai film Star Wars ketujuh.

Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times tahun 2009, Abrams sempat mengatakan, “Waktu masih anak-anak, film Star Wars lebih cocok dengan seleraku dibanding Star Trek”.

George Lucas, Pencipta Star Wars, merestui pemilihan Abrams. Lucas mengatakan Abrams adalah orang yang ideal dan tidak ada calon yang lebih baik untuk menyutradarai film Star Wars ketujuh yang akan ditayangkan 2015 nanti.

Mantan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy ditunjuk untuk memproduseri film Star Wars baru tersebut. Dia pun merestui penunjukkan Abrams.

“Abrams mempunya insting yang kuat sebagai sutradara. Dia mempunya pemahaman atas seri Star Wars. Dia mengerti intisari Star Wars,” ujar Kennedy dalam pernyataannya.

Bulan Oktober lalu, Disney mengumumkan akuisisi Lucasfilm senilai $4,05 miliar. Hal ini sempat membuat sebagian penggemar Star Wars kecewa karena mereka khawatir Star Wars yang ceritanya cenderung untuk remaja dan dewasa akan menjadi seperti cerita Mickey Mouse.

Para penggemar yang khawatir Star Wars akan menjadi seperti cerita anak-anak mungkin bertambah khawatir setelah penulis pemenang Oscar, Michael Arndt, ditunjuk sebagai naskah. Arndt adalah penulis naskah dari film seperti Toy Story 3 dan Little Miss Sunshine.

Akan tetapi Disney berjanji akan membuat tiga film Star Wars terbaru dan bapak Star Wars, George Lucas masih akan terlibat sebagai konsultan kreatif. Lucas bahkan dilaporkan sudah menyiapkan acuan untuk seri Star Wars ketujuh, delapan, dan sembilan.

Enam episode Star Wars terdiri dari dua trilogi. Trilogi pertama adalah  Star Wars (1977), The Empire Strikes Back (1980), dan Return of the Jedi (1983). Kemudian disusul oleh trilogi prekuel,  The Phantom Menace (1999), Attack of the Clones (2002) dan Revenge of the Sith (2005).

Anda sedang membaca artikel tentang

Sutradara Star Trek Ditunjuk Jadi Sutradara Star Wars

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/sutradara-star-trek-ditunjuk-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sutradara Star Trek Ditunjuk Jadi Sutradara Star Wars

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sutradara Star Trek Ditunjuk Jadi Sutradara Star Wars

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger