Radwanska Bertemu Wickmayer di Final

Written By Unknown on Friday, January 4, 2013 | 4:46 PM




Radwanska Bertemu Wickmayer di Final





Jumat, 4 Januari 2013 | 16:05 WIB












AUCKLAND, Kompas.com - Agnieszka Radwanska dan Yanina  Wickmayer menampilkan permainan dengan gaya berbeda ketika mengalahkan lawan mereka untuk maju ke final turnamen tenis Klasik ASB puteri di Auckland, Jumat.  
    
Radwanska, unggulan utama, sempat kecolongan angka dan akhirnya unggul "break point" untuk bermain "tiebreak" dengan Jamie Hamton dan memenangi laga dengan angka 7-6 (7/4), 7-6 (7/3) sedangkan unggulan ketiga Wickmayer mengeluarkan kekuatan hebat untuk membantai lawannya Mona Barthel dengan angka 6-4, 1-6, 7-6 (7/3).
    
Petenis dari Polandia, Radwanska, mengalami masalah berat pada set pertama, ketika ia kehilangan servis pada game ke-11, tetapi tetap berpeluang karena Hampton melakukan kesalahan ganda pada set penentu.  
    
Ia memaksa lawan bermain "tiebreak" dan memimpin 4-0 pada set kedua sebelum petenis bukan unggulan Hamton kehilangan keseimbangan dan tidak berhasil mempertahankan permainannya.  
    
Dengan menempati urutan ke-70 dunia dunia - sedangkan Radwanska keempat - petenis Amerika itu bangkit membuat kedudukan 4-4 dan 6-6. Tetapi pada kedudukan "tiebreak" Radwanska yang mengambil alih permainan.  
    
Wickmayer, juara di Auckland pada 2010, akan menunjukkan kepiawaiannya pada final ketiga dalam empat final di tempat itu, setelah menggulung Barthel dalam pertandingan yang berlangsung selama satu jam 48 menit.  
    '
Setelah memenangi set pertama, petenis Belgia itu mengalami masalah dalam melancarkan servis karena angin kencang, sehingga lawannya mematikan servisnya tiga kali sebelum Barthel memenangi set kedua dalam waktu 20 menit.  
    
Barthel, yang mengalahkan Wickmayer ketika mereka bertemu di final turnamen tenis WTA Hobart setahun lalu, berusaha bertahan melawan petenis dengan peringkat tertinggi yang pernah dihadapinya, tapi ia membuat kesalahan ganda dua kali sehingga gagal dalam perjuangannya.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Radwanska Bertemu Wickmayer di Final

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/radwanska-bertemu-wickmayer-di-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Radwanska Bertemu Wickmayer di Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Radwanska Bertemu Wickmayer di Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger