Perampok Bank Muamalat Ditangkap Satpam

Written By Unknown on Friday, January 25, 2013 | 4:23 PM





Perampok Bank Muamalat Ditangkap Satpam





Penulis : Fabian Januarius Kuwado | Jumat, 25 Januari 2013 | 15:46 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi perampokan yang dilakukan Rahmat (46) di Bank Muamalat, kawasan Yayasan Jenderal Sudirman, Jalan Pendidikan, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (25/1/2013) pagi, digagalkan sendiri oleh satpam bank. Pelaku pun ditahan di ruang tahanan Kepolisian Sektor Pasa Rebo.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia datang ke Bank Muamalat tersebut sekitar pukul 12.30 WIB menggunakan sepeda motornya seorang diri. Dengan sebilah pisau berukuran sedang yang dibawanya dari rumahnya, pelaku kemudian mengancam empat orang perempuan teller bank yang tengah istirahat jeda shalat Jumat.

"Kondisi bank-nya memang lagi sepi. Saya ikat teller-nya pakai tali supaya enggak bergerak," ujarnya kepada Kompas.com, di ruang tahanan Kepolisian Sektor Pasar Rebo, Jumat siang.

Dalam aksinya, pelaku mengaku ikut mengancam empat orang teller bank. Seorang teller diketahui tengah mengandung tujuh bulan. Setelah keempat teller sudah dalam kondisi tidak berdaya, pelaku pun mengambil uang sebesar Rp 55.390.000 yang ada di atas meja dan melarikan diri dengan cara berlari. "Habis ngambil uang, saya langsung kabur ke luar. Tapi pegawainya teriak-teriak dari dalam. Akhirnya tertangkap satpam," lanjut pelaku.

Sekuriti tersebut memanggil aparat kepolisian dan membawanya ke kantor polisi berikut dengan barang bukti sebilah pisau dan uang hasil rampokannya. Hingga kini, pelaku serta empat orang teller yang menjadi korbannya pun masih diperiksa intensif di Polsek Pasar Rebo.






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary















Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Bank Muamalat Ditangkap Satpam

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/perampok-bank-muamalat-ditangkap-satpam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Bank Muamalat Ditangkap Satpam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Bank Muamalat Ditangkap Satpam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger