Di BEI, Kompas TV Buka Studio Mini

Written By Unknown on Wednesday, January 2, 2013 | 4:48 PM





Di BEI, Kompas TV Buka Studio Mini





Penulis : Didik Purwanto | Rabu, 2 Januari 2013 | 11:19 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas TV membuka studio mini di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal itu dilakukan untuk memberikan update informasi mengenai perdagangan saham di tanah air. Studio mini Kompas TV berada di tower 1 lantai 1 gedung Bursa Efek Indonesia di kawasan SCBD Senayan Jakarta.


"Studio ini dibuka sebagai bentuk layanan Kompas TV agar pemirsa bisa mendapatkan informasi real time terhadap perkembangan bursa saham di tanah air," ujar Pemimpin Redaksi Kompas TV, Taufik Mihardja di Jakarta, Rabu (2/1/2013).


Studio tersebut terletak di atas lantai utama (main floor) perdagangan bursa saham di BEI. Di ruangan seluas 6 x 5 meter tersebut dilengkapi dengan studio siaran, ruang kontrol dan make up penyiar televisi. Studio mini ini juga sangat tepat dengan latar belakang ruangan perdagangan bursa saham di tanah air.


Rencananya studio mini ini akan mulai bersiaran mulai hari ini, Rabu (2/1/2013). Studio ini akan menyiarkan secara langsung kabar pasar saham pada pukul 12.00 wib. Studio ini akan memunculkan program "Kompas Bursa" atau satu segmen khusus di program "Kompas Siang" setiap jam 12.00 wib.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Di BEI, Kompas TV Buka Studio Mini

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/di-bei-kompas-tv-buka-studio-mini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di BEI, Kompas TV Buka Studio Mini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di BEI, Kompas TV Buka Studio Mini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger