Daftar Artis Dunia Berotak "Encer"

Written By Unknown on Thursday, January 10, 2013 | 4:46 PM


Kelompok musik Maroon 5

Kelompok musik Maroon 5 (sumber: the-marketeers)




Termasuk Maroon 5.

Artis sering diidentikan dengan dangkalnya "isi kepala", namun seperti kata pepatah, jangan melihat orang dari penampilannya saja.

Ternyata para artis papan atas yang bertampang keren, memiliki otak yang "encer". Berikut nama-nama artis dengan kategori half hunk (penampilan baik) dan half geek ("otak encer").
 
Maroon 5
Penampilan para personel Marron 5 tidak diragukan lagi. Tapi lebih dari itu, mereka memiliki sisi entrepeneurship yang tinggi.

Snooki (Snooki Couture)
Ternyata artis ini enggak hanya mengetahui cara mencari sensasi. Dalam berbisnis ia punya perusahaan yang memproduksi headphone dan aksesoris menarik.

50 Cent
Bukan hanya tahu “Candy Shop”. 50 Cent membuktikan kepintarannya dengan mengembangkan produk bernama SMS Audio.

Will.i.am
Pentolan grup musik Black Eyed Peas ini membuktikan kalau musik bukan satu-satunya sumber kehidupannya. Will juga bekerja sebagai Director of Creative Innovation di perusahaan Intel. Lebih dari itu, Will juga memiliki sebuah perusahaan keynote yang popular di kalangannya.

Tim Tebow & Ludacris
Teknologi adalah salah satu bidang kedua musisi ini. Mereka pun berhasil menelurkan produk bernama Soul Electronics, sebuah brand yang berhasil mendominasi pasaran di US.

Travis Barker
Drummer Blink 182 yang penuh tato ini ternyata punya otak yang "encer". Selain jago bermain musik Travis ahli elektronika. Disinilah Travis berhasil menarik perhatian perusahaan eletronik, pioneer. Travis pun berhasil menghasilkan produk-produk audio berkualitas.

Anda sedang membaca artikel tentang

Daftar Artis Dunia Berotak "Encer"

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/daftar-artis-dunia-berotak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daftar Artis Dunia Berotak "Encer"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daftar Artis Dunia Berotak "Encer"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger