Pacquiao Akan Hadapi Marquez Lagi

Written By Unknown on Sunday, December 30, 2012 | 4:46 PM




Pacquiao Akan Hadapi Marquez Lagi





Minggu, 30 Desember 2012 | 12:46 WIB













LAS VEGAS, Kompas.com - Promotor tinju Bob Arum mengisyaratkan akan mempertemukan lagi petinju Filipina, Manny Pacquiao dengan Juan Manuel Marquez.

Dalam pertemuan keempat antara kedua petinju di MGM Grand Arena pada 8 Desember lalu, Marquez memukul KO Manny Pacquiao di ronde keenam.

Setelah pertarungan tersebut timbul spekulasi apakah Pacquiao akan menantang lagi Marquez atau mengakhiri karirnya yang gemilang.

Meski tidak secara tegas, Arum mengatakan pihaknya mempertimbangkan pertemuan kelima antara kedua petinju. "Saat ini Manny tengah berlibur di Israel. Namun saat ia kembali kami akan membicarakan lagi kemungkinan pertemuan dengan Juan Manuel Marquez. Yang kemartin sangat hebat..."

Arum menolak anggapan bahwa Pacquiao sudah habis dan harus menggantung sarung tinju. "Ia mampu memukul dengan tangan kanan dengan lebih baik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ungkap Arum.

Pertarungan Manny Pacquiao dan Juan Manuel Marquez IV dipilih sebagai pertarungan tebaik tahun ini oleh media sport ESPN. Pertarungan ini dianggap lebih menarik dibandingkan pertemuan Orlando Salido saat memukul TKO ronde 10  Juan Manuel Lopez, dalam pertemuan kedua di San Juan, Puerto Rico, 10 Maret. Juga dibandingkan saat Floyd Mayweather Jr menang angka atas Miguel Cotto di Las Vegas, 5 Mei lalu.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Pacquiao Akan Hadapi Marquez Lagi

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/pacquiao-akan-hadapi-marquez-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pacquiao Akan Hadapi Marquez Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pacquiao Akan Hadapi Marquez Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger