Sun Life Dapuk Joko Anwar Sutradarai Film Suncathers

Written By Unknown on Wednesday, November 14, 2012 | 4:46 PM


Joko Anwar

Joko Anwar (sumber: Yanuar Rahman/Beritasatu.com)




Film yang menjadi proyek Sun Life ini mengisahkan tentang dua kakak beradik dalam sebuah misi untuk membangkitkan semangat orang-orang di lingkungan sekitar

Sun Life Financial Indonesia (Sun Life), menjadi grup perusahaan jasa finansial pertama di Indonesia yang memproduksi film pendek artistik, berjudul 'Suncatchers', sebuah film yang disutradarai oleh salah satu sutradara berbakat di Indonesia, Joko Anwar.

Hingga hari ini, film yang telah diunggah di situs You Tube ini telah ditonton oleh lebih dari 34.000 orang. Film yang menerjemahkan tagline yang diusung Sun Life – Life is Brighter Under the Sun – melalui sebuah kisah pendek yang mampu menyentuh hati ini merupakan bagian dari proyek film pendek Sun Life Financial regional, ‘Experience the Sun'. Inisiatif ini mengedepankan kolaborasi strategis antara perusahaan dengan para sutradara terkenal dari beberapa negara, yaitu Indonesia, Hong Kong dan Filipina.

Melalui ‘Suncatchers' dan beberapa film pendek lainnya, Sun Life bertujuan untuk mengajak orang-orang memaknai kekuatan dan keindahan matahari. Film ‘Suncatchers' yang berdurasi 12 menit ini dibintangi oleh Andro Trinanda Lukito dan Debby Shinta, mengisahkan dua kakak beradik yang berada dalam sebuah misi untuk membangkitkan semangat orang-orang di lingkungan sekitar mereka dengan cara menangkap sinar matahari ke dalam toples. Dalam waktu singkat, film ini telah mampu menghibur dan menarik perhatian penikmat film tanah air.

“Suncatchers adalah terobosan terbaru dari Sun Life untuk mengkomunikasikan nilai-nilai yang dianut perusahaan meliputi kasih sayang, harapan, dan keluarga. Melalui film ini, Joko Anwar sekali lagi mampu menunjukkan keahliannya dalam menciptakan film yang berkesan dengan sentuhan kreatif dan orisinal khasnya,” ujar Country Manager Sun Life, Bert Paterson dalam keterangan tertulis, hari ini.

Sun Life telah memulai inovasinya di dunia digital pada akhir tahun 2011 melalui terobosan aplikasi Sun Advisor dan pertengahan tahun ini dengan meluncurkan situs media sosial Brighter Life.

“Melalui film ini, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada para nasabah kami dan meningkatkan awareness masyarakat akan perusahaan kami. Film ini dapat diakses siapa saja melalui laman Brighter Life dan You Tube. Film ini juga dapat diakses di microsite Experience the Sun (www.experiencethesun.com), di mana masyarakat dapat menyaksikan berbagai film hasil kreasi sutradara-sutradara berbakat dan berbagi kegembiraan dengan teman-teman dan keluarga,” kata Bert.

Anda sedang membaca artikel tentang

Sun Life Dapuk Joko Anwar Sutradarai Film Suncathers

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/sun-life-dapuk-joko-anwar-sutradarai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sun Life Dapuk Joko Anwar Sutradarai Film Suncathers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sun Life Dapuk Joko Anwar Sutradarai Film Suncathers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger