Sony Singkirkan Du Pengyu, Fran/Shendy Terjegal

Written By Unknown on Wednesday, November 14, 2012 | 4:46 PM


JAKARTA, Kompas.com - Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, melangkah ke babak kedua turnamen China Terbuka Superseries Premier. Dalam pertarungan berdurasi 1 jam 22 menit di Shanghai, Rabu (14/11/2012), Sony menang rubber game 11-21, 21-17, 21-19 atas unggulan keempat dari China, Du Pengyu.

Ini merupakan kemenangan ketiga Sony dari total empat pertemuan mereka. Sebelumnya, Sony juga menang di All England 2010 serta Singapura Terbuka bulan Juni lalu. Satu-satunya kekalahan Sony itu diterima di Indonesia Terbuka Superseries Premier pada bulan Juni, sepekan sebelum dibalasnya di Singapura.

Di babak kedua turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini, Sony akan bertemu pemain China, Wang Zhengming, atau pemain Rusia, Vladimir Ivanov, yang baru akan bertarung. Mereka akan memperebutkan satu tiket menuju babak perempat final.

Indonesia mengirim dua wakil di sektor tunggal putra. Selain Sony, ada Tommy Sugiarto yang merupakan putra dari mantan pebulutangkis nasional, Icuk Sugiarto. Tommy akan bertemu lawan berat dari China, Chen Jin, yang ditempatkan sebagai unggulan kedua.

Dari sektor ganda campuran, pasangan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, gagal melanjutkan kiprah mereka. Unggulan ketujuh ini menyerah 21-15, 15-21, 13-21 dari pasangan Korea Selatan, Yoo Yeon Seong/Jang Ye-na.

Nasib serupa juga dialami ganda putri Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris. Pasangan ini menyerah dua game langsung 8-21, 17-21 dari pasangan tuan rumah Ma Jin/Tang Jinhua.

Sementara itu ganda campuran Riky Widianto/Puspita Richi Dili menang 21-15, 21-16 atas pasangan Thailand Patiphat Chalardchaleam/Savitree Amitrapai. Di babak kedua, Riky/Puspita bertemu pasangan India, Pranaav Jerry Chopra/Siki Reddy N, yang menang WO atas pasangan unggulan kedua dari China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Lolosnya Riky/Puspita membuat Indonesia meloloskan dua wakil di sektor ganda campuran. Sebelumnya, pasangan terbaik Tanah Air yang merupakan unggulan ketiga, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sudah memastikan diri lolos setelah menang 21-10, 21-14 atas pasangan Thailand Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Sony Singkirkan Du Pengyu, Fran/Shendy Terjegal

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/sony-singkirkan-du-pengyu-franshendy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sony Singkirkan Du Pengyu, Fran/Shendy Terjegal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sony Singkirkan Du Pengyu, Fran/Shendy Terjegal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger