Shahnaz Haque Akui Sulit Main Film Layar Lebar

Written By Unknown on Friday, November 2, 2012 | 4:46 PM


Shahnaz Haque

Shahnaz Haque (sumber: Beritasatu/Yanuar Rahman)




Dirinya banyak mendapat kemudahan lewat kerjasama dari kru dan lawan main.

Baru pertama kali mendapat peran dalam film layar lebar, Shahnaz Haque merasakan hal tersebut sebagai sebuah tantangan besar yang harus dia lewati.

Dalam film Omnibus karya Salman Aristo berjudul Jakarta Hati yang akan tayang 8 November 2012 mendatang, Shahnaz beradu akting dengan aktor Surya Saputra.

Istri dari Gilang Ramadhan ini mengatakan bahwa semula ia tidak ingin bermain film layar lebar, tapi Salman membujuknya sedemikian rupa hingga akhirnya Shahnaz pun mau menerimanya.

"Saya sempat tanya ke Salman, ga salah ajak saya. Saya belum pernah main film. Akhirnya saya enggak lihat cerita tapi gimana cara mereka bujuk saya untuk main disini. Maka ini apresiasi saya untuk bermain baik untuk mereka. Karena mereka apresiasi saya," kata Shahnaz saat ditemui di acara jumpa pers film Jakarta Hati di kawasan Senayan, Kamis (1/11).

Namun meski merasa banyak menemui kesulitan dan tantangan dalam proses latihan dan syuting, Shahnaz mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat kemudahan lewat kerjasama dari kru dan lawan mainnya.

"Akting susah, karena saya bukan tipe anak wayang. Tipe yang bermain jadi orang lain saya susah. Akhirnya saya dioprek Salman pas reading. Itu dilatihnya 4 hari berturut-turut," sambungnya.

Kedepannya, adik kandung Marissa Haque itu menjelaskan bahwa ia masih belum tahu apakah ingin meneruskan perjalanannya sebagai seorang aktris atau tidak.

"Tergantung cerita, sutradara, dan lawan main. Kalau yang biasa-biasa udah kenyang. Terus kalau main sinetron yang enggak jelas juga udah bosen. Kalau cuma untuk uang, saya sudah punya pekerjaan," tuntasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Shahnaz Haque Akui Sulit Main Film Layar Lebar

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/shahnaz-haque-akui-sulit-main-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shahnaz Haque Akui Sulit Main Film Layar Lebar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shahnaz Haque Akui Sulit Main Film Layar Lebar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger