Lagi, Golkar Singgung Kasus Century

Written By Unknown on Friday, November 2, 2012 | 4:39 PM




Skandal Century


Lagi, Golkar Singgung Kasus Century





Penulis : Sabrina Asril | Jumat, 2 November 2012 | 16:26 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Golkar menyatakan komitmennya untuk terus memerangi dan memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya. Partai berlambang pohon beringin ini juga menyinggung kasus-kasus besar seperti Bank Century dan Hambalang.


Hal tersebut masuk dalam salah satu bagian pernyataan Politik Golkar yang dibacakan Ketua DPP Partai Golkar Firman Subagyo, Jumat (2/11/2012), di Kantor DPP Golkar, Jakarta.


"Partai Golkar menyatakan komitmen tegas untuk memerangi dan memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya di lembaga eksekutif, legislatif, yudikatif serta di seluruh sektor dan lapisan masyarakat. Pelaku korupsi harus diadili dan dihukum berat," ujar Firman.


Oleh karena itu, lanjutnya, kasus-kasus seperti Bank Century dan Hambalang harus dibuat seterang-terangnya. "Serta siapa pun yang terlibat dan bersalah dijatuhi hukuman yang setimpal," kata Firman.


Lebih lanjut, Firman mengatakan Partai Golkar juga berkomitmen mengembangkan budaya malu dan antikorupsi di tengah-tengah masyarakat. Golkar juga menilai praktik penegakkan hukum masih diskriminatif dan tebang pilih. Di sisi lain, lembaga penegak hukum masih perlu ditingkatkan kapasitas dan integritasnya.


"Golkar mendukung sepenuhnya dan terus memperjuangkan upaya-upaya penguatan lembaga-lembahga penegak hukum agar mampu menjalankan tugas secara profesional dan independen, berintegritas, jujur, versih, dan tegas," papar Firman.-


Berita terkait Skandal Century dapat dibaca pada topik "SKANDAL BANK CENTURY"

















Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Golkar Singgung Kasus Century

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/lagi-golkar-singgung-kasus-century.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Golkar Singgung Kasus Century

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Golkar Singgung Kasus Century

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger